Gara-Gara ini, Camat Wera Panggil PNM Mekaar Syariah
Cari Berita

Advertisement

Gara-Gara ini, Camat Wera Panggil PNM Mekaar Syariah

Rabu, 28 April 2021

 

Foto: Nukra, S.Sos Kasi Ekonomi pemerintah Kecamatan Wera saat ditemui diruangannya.

Indikatorbima.com - Pemerintah Kecamatan Wera, Kabupaten Bima akan memanggil Kepala PNM Mekaar Syariah, Rabu (28/04/21).


Camat Wera, Ridwan, S.Sos melalui Kasi Ekonomi Nukra, S.Sos secara resmi sudah bersurat kepada Kepala PNM Mekaar Syariah untuk meminta klarifikasi terkait ketidakhadirannya pada acara diskusi Indikator Bima Club (IBC) yang digelar oleh PT. Indikator Media Group.


"Sudah dikirim hari ini, kita minta klarifikasi kenapa mereka tidak hadir hari ini," kata Nukra, S.Sos saat ditemui diruang kerjanya.


Selain itu, kata Nukra pihaknya juga akan meminta klarifikasi kepada pihak PNM Mekaar Syariah terkait polemik kerja malam dan beberapa issue miring yang marak diperbincangkan oleh masyarakat.


"Pokoknya banyak hal yang akan kita bahas, makanya kita panggil besok," paparnya.


Selain bersurat ke kantor PNM Mekaar Syariah Cabang Wera, Pemerintah Kecamatan Wera juga telah bersurat kepada Kepala PNM Mekaar Syariah Cabang Bima.


"Pak Camat juga sudah mengirimkan surat itu kepada Kepala Cabang Bima," tutupnya.


Seperti yang diketahui, seharusnya hari ini, Rabu 28 April 2021 pukul 08.30 WITA - Selesai acara Indikator Bima Club (IBC) dengan tema "Wajah PNM Mekaar Syariah, Rentenir Masa Kini?" digelar di Aula Kantor Camat, namun pihak PNM Mekaar Syariah Cabang tidak bisa hadir tanpa alasan yang jelas.


"Kami sudah bersurat, bahkan 2 kali kami mendatangi kantornya tapi Kepala dan Wakil Kepalanya tidak pernah ada di tempat, konfirmasi kehadiran pun tidak pernah kami terima," tutur Ilansyah ketua panitia IBC kepada media ini.


Tim/IB