Hadiri Kampanye Tatap Muka, Umi Eri-H. Ikhtiar Disambut Antusias Ribuan Massa
Cari Berita

Advertisement

Hadiri Kampanye Tatap Muka, Umi Eri-H. Ikhtiar Disambut Antusias Ribuan Massa

Sabtu, 07 November 2020

 

Foto: Paslon nomor urut 1 Umi Eri-H. Ikhtiar tiba di lokasi kampaye tatap muka.

Indikatorntb.com - Ribuan massa pendukung menyambut kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 1. Hj. Eri Aryani -H. Ikhtiar, SH (ERA-HI) dalam acara kampanye tatap muka di Lapangan Sepak Bola, desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Sabtu (07/11/20).


Sepanjang jalan, sembari mengangkat satu jari, massa pendukung dan simpatisan juga meminta foto selfie dan bersalaman dengan Umi Eri dan H. Ikhtiar sembari teriak yel-yel tuntaskan dan teriak pilih nomor satu.



Sekitar pukul 15. 55 WITA, rombongan pasangan Umi Eri-H. Ikhtiar tiba di lokasi kampanye jalan kaki bersama massa pendukung dan simpatisan. Massa menyambut hangat paslon Umi Eri-H. Ikhtiar dengan iring-iringan musik kecimol.


"Alhamdulillah, kedatangan Umi Eri dan H. Ikhtiar disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Lanci Jaya," Kata Abdullah, SH.,MH salah satu juru bicara sekaligus tim hukum Paslon Umi Eri-HI kepada media ini.



Setelah sampai di lokasi kampanye, Paslon dengan slogan Hilirisasi Terpijar ini kemudian melakukan orasi politik yang membakar semangat massa yang menyambutnya secara bergantian. 


Sebelumnya, rombongan Umi Eri-H. Ikhtiar turun dari mobil di depan kantor desa Lanci Jaya untuk berjalan kaki bersama massa pendukung dan simpatisan menuju lapangan desa Lanci Jaya sebagai lokasi kampanye tatap muka. 


Furkan/Indikatorntb