Blusukan di Langgudu, Pasangan IN-DAH Imbau Warga Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Cari Berita

Advertisement

Blusukan di Langgudu, Pasangan IN-DAH Imbau Warga Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Sabtu, 03 Oktober 2020

Foto: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri - H Dahlan M Noer didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Demokrat, Nukrah, S.Sos (kanan) saat blusukan di Desa Rupe - RED/IB.

BIMA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri - H Dahlan M Noer blusukan di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Sabtu 3 Oktober 2020. Agenda menyambangi dan dialog terbatas secara langsung dengan warga ini dimulai di Desa Kangga sampai di Desa Laju.

Pasangan IN-DAH menyambangi warga desa dengan jalan kaki di setiap desa di Kecamatan Langgudu, dan disambut meriah dengan tarian dan nyanyian lagu daerah yang iringi musik rebana. Pada kesempatan itu, saat dialog dengan masyarakat di Desa Rupe, Hj Indah Dhamayanti meneteskan air mata. 

Hj Indah menangis karena warga Desa Rupe yang ingin melanjutkan BIMA RAMAH ini kembali meyambut dirinya bersama H Dahlan dengan lagu daerah yang sama pada masa kampanye Pilkada tahun 2015 lalu.

"Saya tadi menangis dan sedih mendengar lagu yang dinyanyikan ibu-ibu tadi, mengingatkan saya lima tahun yang lalu," katanya.

Lebih lanjut dalam suasana diloag dengan masyarakat Desa Rupe, Hj Indah tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. "Jangan lupa kita semuanya mengikuti protokol kesehatan," tuturnya.

Bahkan, dalam agenda blusukan itu sejumlah Tim Pemenangan IN-DAH tampak membagikan masker kepada masyarakat yang begitu antusias menyambut pasangan calon petahana nomor urut 3 (tiga) ini. 

Dalam agenda blusukan ini pasangan IN-DAH didampingi anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Demokrat, Nukrah, S.Sos. (Red/indikatorbima.com).