Besok Kampanye IDP-DAHLAN, Masyarakat Siap Menguningkan Langgudu
Cari Berita

Advertisement

Besok Kampanye IDP-DAHLAN, Masyarakat Siap Menguningkan Langgudu

Jumat, 02 Oktober 2020

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Damayanti Putri - Drs Dahlan M Noer - IST/IB.

BIMA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3 (tiga) Hj. Indah Damayanti Putri - H. Dahlan M Noer akan melakukan kampanye blusukan di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Sabtu 3 Oktober 2020. 


Kampanye calon Kepala Daerah Kabupaten Bima petahana ini di Kecamatan Langgudu diagendakan dengan rute dimulai di Desa Kangga sekitar pukul 9.30 WITA, sampai ke ujung barat Kecamatan Langgudu yaitu Desa Laju. 


Ketua Tim Pemenangan IDP-DAHLAN Kecamatan Langgudu, Drs Mukhtar, saat dimintai keterangan via selulernya mengatakan, bahwa tim sudah mengatur rute kampanye tersebut. Di Desa Laju IDP-DAHLAN akan kampanye blusukan hingga berakhir pukul 21.00 WITA. 


"Cuma kampanye blusukan tidak ada agenda," tegas mantan Kepala Desa Rupe ini, Jumat 2 Oktober 2020 malam. 


Mantan Kepala Desa Dumu, Kecamatan Langgudu ini juga menegaskan, bahwa malam ini masyarakat dan tim kampanye IDP-DAHLAN sudah siap bergerak hingga lebih dari 100 persen. 


"Sudah siap bergerak. Siap menguningkan Langgudu, lebih dari 100 persen saya lihat keadaan ini," ujar Drs Mukhtar. 


Dalam merebut kembali kursi Kepala Daerah Kabupaten Bima, IDP - DAHLAN diusung partai Golkar, Gerindra, PKB, PBB, PPP dan Demokrat.


Sementara itu, diketahui, bahwa Kecamatan Langgudu adalah memang basisnya mantan Wakil Bupati Bima, H Dahlan. Ia adalah pemimpin karismatik kelahiran Desa Rupe. (Red/indikatorbima.com).