Sayangi Masyarakat Langgudu, Ini Aksi Peduli Wakil Bupati Bima
Cari Berita

Advertisement

Sayangi Masyarakat Langgudu, Ini Aksi Peduli Wakil Bupati Bima

Minggu, 20 September 2020

Foto: Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M Noer, saat peletakan batu pertama pembangunan Musala Al Furqan Dusun Rore, Desa Dumu, Kecamatan Langgudu - IST/IB.

BIMA - Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer tampak terus menyerap serta memperhatikan aspirasi dan kepentingan masyarakat di Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Terutama soal kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan ibadah salat. 


Kali ini, pada Sabtu 19 September 2020 di Kecamatan Langgudu, tepatnya di Dusun Rore Desa Dumu, H. Dahlan disambut meriah para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, dalam melakukan peletakan batu pertama pembangunan musala Al Furqan. 


Dalam pembangunan musala ini H. Dahlan menyumbangkan sejumlah semen, yang merupakan bantuan secara pribadi dari sosok pemimpin karismatik ini.


Salah satu tokoh pemuda Langgudu, Kurais, S.Pd yang saat itu mendampingi H. Dahlan menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan H Dahlan kali ini memang tak seberapa dibanding yang sebelumnya. Ini merupakan salah satu perhatiannya terhadap aspirasi masyarakat. Menurutnya, setiap keluhan masyarakat yang disampaikan, bukan hanya hari ini H. Dahlan mengindahkan.


"Saya merasa ini salah satu bentuk kasih sayang Pak H. Dahlan kepada keluarga masyarakat Langgudu. Bahkan sebelumnya sudah banyak pembangunan infrastruktur yang diupayakan dan dilaksanakan, terutama pembangunan tempat ibadah dari bantuan pribadi beliau," ungkap Kurais.


Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa masyarakat Langgudu harus mengetahui dan memahami betul kinerja Pemerintah Daerah. Kata dia, pembangunan musala tersebut merupakan tanggungjawab bersama, sehingga membutuhkan kepedulian seluruh elemen masyarakat terutama untuk merawatnya.


"Musala Dusun Rore ini sudah mulai dibangun gedung baru untuk memperbesar musala. Informasinya direncanakan, gedung lama musala akan dibongkar nantinya," tutup Kurais. (Red/indikatorbima.com).