Yusuf Ketua PCPM Kecamatan Donggo
Cari Berita

Advertisement

Yusuf Ketua PCPM Kecamatan Donggo

Minggu, 05 Juli 2020

Foto : Yusuf Ketua Umum PCPM Kec.Donggo Terpilih
IndikatorBima.Com - Pimpinan (PCPM) Kecamatan Donggo melaksanakan Pergantian Kepemimpinan di rumahnya Efendi selaku ketua  Pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) kecamatan Donggo yang bertempat di Desa Kala. (5/07/2020).

Dalam agenda Musyawarah cabang (MUSYCAB) tersebut di hadiri oleh banyak kader yang tentunya menjadi representasi masa depan kepemimpinan di PCPM Kecamatan Donggo. Yusuf yang biasa di kenal sebagai Yusuf Al-gifary  ini Terpilih sebagai ketua umum Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Donggo Periode 2020-2024 dan berkewajiban merepresentasikan periodesasi masa Kepemimpinan.

Musyawarah Cabang (MUSYCAB) yang di langsungkan pukul 13:00 dan selesai pada pukul 15:17 itu, Yusuf di amanahkan menahkodai Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Donggo dalam membangun peradaban kepemudaan ini di Kecamatan Donggo.

Di acara tersebut di hadiri oleh Andang, M.Pd yang mewakili Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bima. mewakili Ketua Umum (Syamsudin, S.H, M.H), Andang menyampaikan bahwa organisasi pemuda Muhammadiyah adalah lokomotif kepemudaan di kabupaten Bima pada umumnya dan terkhusus di Kecamatan Donggo, di sisi lain juga beliau menyampaikan bahwa upaya pemuda Muhammadiyah dalam merevitalisasi gerakan merupakan langkah awal untuk membawa pemuda Muhammadiyah sebagaimana yang di cita-citakan bersama.

Sementara itu, Yusuf  sebagai ketua terpilih dalam sambutanya menyampaikan, sebagai asupan  awal pada periodesasi kepemimpinan ini, beliau menyampaikan beberapa hal yang dapat di ambil benang merah, hal pertama adalah pemuda ini merupakan manifestasi peradaban maka kesatuan visi dan kekuatan Team menjadi unsur utama dalam membangun peradaban kepemudaan.

"Konsolidasi organisasi yang memuat silaturrahim dan komunikasi menjadi ujung tombak keutuhan dan terjaganya kebersamaan" Tutup Yusuf.


Pewarta.      : Taufiqurrahman
Editor.          : El