Wujudkan Literasi Masyarkat KKP UIN Mataram Lakukan Open Donasi
Cari Berita

Advertisement

Wujudkan Literasi Masyarkat KKP UIN Mataram Lakukan Open Donasi

Sabtu, 18 Juli 2020

Foto : Poster Open Donation
IndikatorBima.Com-  Wujudkan minat  dunia literasi masyarakt di Desa Sambori  KKP Angkatan 2020   DR UIN Mataram melakukan program open donasi bagi  masyarakt di Desa  Sambori Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima (18/07/2020).

Sebanyak 15 orang  mahasiswa  Universitas Islam Negeri  Mataram melaksanakan Kuliah Kerja Partisipatif ( KKP ) selama satu bulan lebih lamanya di Desa Sambori Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima.

Sri Wahyuni kepada IndikatorBima.com, Sabtu (18/07/2020) mengatakan  kami KKP UIN Mataram  berinisiatif melakukan kegiatan peningkatan ranah literasi dengan membuat perpustakaan Warga untuk meningkatan ranah literasi di Desa Sambori Kecamatan Lambitu.

"Literasi merupakan tujuan yang utama terlebih pada masyarkat Sambori, mulai dari anak anak sampai orang tua tentu memiliki hak dalam peningkatan ilmu pengetahuan " terangnya

Sri menambahkan bagi siapapun yang ingin berdonasi bisa langsung menghubungi  kontak Atas Nama Yusril, 082339528010 atau langsung mendatangi posko KKP DR UIN  Mataram angkatan 2020 di Desa Sambori Kecamatan Lambitu.

"Kami berharap untuk donatur bisa mendonasikan sedikit bantuan melalui kami yang akan digunakan untuk kebutuhan masyarakat,  Semoga dengan bantuan dari bapak dan ibu bisa menjadi amal ibadah kita di akhirat nanti" tambahnya.



Pewarta.    : Taufiqurrahman
Editor.        : Furkan