Rahmin Formatur Terpilih PCPM Kecamatan Lambitu
Cari Berita

Advertisement

Rahmin Formatur Terpilih PCPM Kecamatan Lambitu

Jumat, 10 Juli 2020

Rahmin Usman, SH (Formatur Terpilih PCPM Kecamatan Lambitu periode 2020/2024)
IndikatorBima.Com - Pimpinan (PCPM) Kecamatan Lambitu melaksanakan Musyawarah Cabang  Pemuda Muhammadiyah (PCPM) yang ke II bertempat di Aula Kantor Desa Kaboro di hadiri oleh Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima Syamsudin,SH.MH, (Jum'at 10/07/2020).


Dalam agenda Musyawarah cabang (MUSYCAB) tersebut di hadiri oleh puluhan  kader Muhammadiyah se Kecamatan Lambitu serta jajaran Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Bima.  Musycab yang berlangsung tiga jam lamanya menetapkan Rahmin, SH sebagai Formatur Terpilih  Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Lambitu Periode 2020-2024.

Ketua Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Bima Syamsudin, SH.MH menyatakan pemuda muhammadiyah memiliki fungsi yang sangat sentral di dalam  kehidupan masyarakat. Pembentukan Ranting dan Cabang Pemuda Muhamadiyah akan diupayakan dalam beberapa bulan kedepanya, kerja sama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah sampai dengan tingkat ranting sangat diharapkan.

"Penekanan fungsi organisasi harus dikedepankan sehingga semua kader dan pengurus  dapat sama sama bersinergi dalam membangun Pemuda Muhammadiyah baik pada tingkat Cabang maupun sampai pada tingkat ranting, selamat kepada Rahmin atas amanahnya" Ujar Syamsudin.

Foto : Setelah Musycab Peserta Melakukan Foto Bersama

Sementara itu dalam sambutanya, Rahmin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua  pihak, baik kader Pemuda Muhamadiyah kecamatan Lambitu dan seluruh peserta yang telah mempercayakan dalam memimpin PCPM Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Lambitu periode 2020-2024.

"Terima kasih atas amanah yang telah diberikan, kedepanya revitalisasi pengurus serta penguatan kepengurusan  melalui kerja sama team dapat sama sama kita wujudkan demi menjaga marwah nama baik persyarikatan Muhamadiyah". Ujarnya.



Pewarta.   : Taufiqurrahman
Editor.       : Elsarkan