Kelompok IV KKN STIH Muhammadiyah Bima Lakukan Program Pengabdian Di Desa Teta
Cari Berita

Advertisement

Kelompok IV KKN STIH Muhammadiyah Bima Lakukan Program Pengabdian Di Desa Teta

Kamis, 16 Juli 2020

Foto : 21 Orang Mahasiswa  STIH Muhamadiyah KKN Di Desa Teta 
IndikatorBima.com – Mahasiswa STIH Muhammadiyah Bima  melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Angkatan 30 Kelompok IV di Desa Teta, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima, Kamis (16/7/2020).

Penyambutan KKN Mahasiswa digelar di aula Kantor Desa Teta disambut oleh Kepala Desa Teta Muamar Ziaudin, S.Sos beserta jajaran. kegiatan yang dihadiri oleh dosen pembimbing lapangan, Drs. Gufran , M.Si dan Dr. Ridwan, SH.MH. KKN yang  akan dilaksanakan mulai pada tanggal 16 Juli sampai 30  Agustus 2020 di Desa Teta di ikuti oleh 21 Mahasiswa STIH Muhammadiyah Bima.

Koordinator Desa Ajlin menyatakan, terima kasih kepada segenap pemerintah Desa Teta dan masyarakat telah menyambut baik kedatangan kami.

"Hadirnya kami Mahasiswa KKN STIH Muhammadiyah Bima Kelompok IV dapat bersinergi , bergotong royong serta dapat memberikan kesan yang baik dalam program pengabdian masyrakat di Desa Teta" Ungkapnya

Dosen Pendamping Lapangan Drs. Gufran, M.Si menyatakan dengan hadirnya Mahasiswa KKN STIH Muhammadiyah Bima kelompok IV yang dilaksanakan di Desa Teta selama satu bulan lebih lamanya diharapkan dapat memberikan sumbangsih baik secara ide maupun secara materil sehingga dapat memberikan kemajuan, serta kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat.

"Sebanyak 21 orang Mahasiswa KKN STIH Muhammadiyah Bima  kami serahkan secara simbolis kepada pemerintah Desa Teta, ke depan semoga dapat memberikan kesan yang baik dan melahirkan perubahan  untuk kemajuan Desa Teta melalui  Program pengabdian masyarkat Mahasiswa" Ujarnya.

Sementara itu Muamar Ziaudin, S.Sos Kepala Desa Teta menyatakan pihaknya menyambut baik kedatangan Mahasiswa  KKN STIH Muhammadiyah Bima ke Desa Teta.

“Terima kasih karena Desa Teta menjadi sasaran Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa STIH Muhammadiyah Bima Kelompok IV angkatan 30, atas nama pemerintah Desa Teta  mengucapkan terima kasih dan kami mengucapkan selamat datang,” terang Muamar.

Muamar menambahkan dengan hadirnya KKN angkatan 30 Kolompok IV Mahasiswa KKN STIH Muhammadiyah Bima diharapkan  memberikan yang terbaik  dalam proses pelaksanan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di  Desa Teta kecamatan Lambitu.

“Sekali lagi selamat datang, kami sangat bersyukur dalam penerimaan ini, mudah-mudahan penerimaan kali ini itu bisa membuat adik-adik senang dan mohon maaf atas segala keterbatasan,  dan semoga teman teman mahasiswa KKN betah serta dapat memberikan program terbaikterbaik untuk masyarkat Desa Teta" tukasnya.

Acara berjalan baik dan lancar serta di lanjutkan dengan foto bersama  seluruh Mahasiswa  KKN angkatan 30 STIH Muhammadiyah Bima.



Pewarta.       : Taufiqurrahman,
Editor.            : Furkan