Wisata 'Taja Ngao' Dinilai Potensial Untuk Dikembangkan, Firdaus: Kami Ajukan Dalam Pagu Anggaran
Cari Berita

Advertisement

Wisata 'Taja Ngao' Dinilai Potensial Untuk Dikembangkan, Firdaus: Kami Ajukan Dalam Pagu Anggaran

Minggu, 14 Juni 2020

Wakil Ketua KomisI III DPRD Kabupaten Bima, Firdaus SH (Baju merah) dan Anggota DPRD Kabupaten Bima Ibnu Hajar SH (Baju putih) saat meninjau objek wisata Taja Ngao.
BIMA - Destinasi pariwisata Taja Ngao kedatangan tamu istimewa dari anggota DPRD Kabupaten Bima, Firdaus SH, dan Ibnu Hajar SH, Minggu 14 Juni 2020. Mereka mininjau langsung potensi keindahan destinasi pariwasata Taja Ngao yang tengah viral saat ini.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima, Firdaus SH mengatakan, bahwa keindahan tempat pariwisata Taja Ngao sangat potensial sebagai salah satu tempat pariwisata yang mendukung perkembangan dan kemajuan daerah Bima di bidang pariwisata.

"Kami berdua mendukung penuh destinasi pariwisata ini untuk dikembangkan dan dikelola karena potensi dan keindahan destinasi pariwisata ini sangat mampu menarik wisatawan lokal, nasional bahkan internasional kedepannya," ujarnya.

Menurut Firdaus, objek wisata Taja Ngao tak kalah indah dengan pariwisata-pariwisata yang berada di daerah Bali maupun Mataram Lombok, "Bahkan lebih karena kejernihan air lautnya sangat-sangat indah untuk dilihat," lanjutnya.

Ia sangat mendukung tempat pariwisata Taja Ngao sebagai salah satu program utama dalam sektor pengembangan destinasi pariwisata, dan meminta kepada lembaga eksekutif agar tempat wisata ini mendapat pemantauan khusus dari Pemerintah Kabupaten Bima sebagai penentu anggaran.

Firdaus menegaskan, bahwa wisata Taja Ngao adalah pariwisata yang sangat berpotensial untuk dikembangkan dalam rangka mendorong pembangunan ekonomi di sektor pariwisata.

"Kami akan memperjuangkan tempat ini untuk di tata dan dikembangkan, dan akan kami ajukan dalam pagu anggaran sebagai salah satu aspirasi yang harus diindahkan oleh lembaga eksekutif agar benar-benar memperhatikan dan mengarahkan anggarannya untuk memajukan tempat pariwisata ini," tutupnya.

Reporter : Ginanjar
Editor      : Subhan