Sahrul Ketua HMPS PB STKIP Bima Terpilih
Cari Berita

Advertisement

Sahrul Ketua HMPS PB STKIP Bima Terpilih

Senin, 29 Juni 2020

FOTO :Sahrul  Ketua HMPS PB Terpilih
IndikatorBima.Com - Syahrul dipilih secara aklamasi dalam Mubes HMPS - PB yang dihadiri oleh Ketua Prodi Biologi, Ketua DPM serta Pengurus demisioner HMPS PB pada hari Sabtu (28/6/2020) di Kampus STKIP Bima. (Senin, 29/06/2020).

Ketua Prodi Biologi Hairullah, M.Pd menyatakan pemilihan ketua HMJ merupakan kegiatan tahunan oleh mahasiswa STKIP Bima di setiap prodi.

“Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi adalah wadah pengembangan ilmu pengetahuan dan juga salah satu wadah yang  dinaungi oleh Prodi Biologi. MUBES kali ini diharapkan bisa mewujudkan Kepemimpinan yang menjunjung tinggi nilai-nilai organisasi” Ungkapnya.

Kegiatan Musyawarah Besar Himpunan Mahasisa Prodi Biologi dibahas dalam Pleno VIII, yakni Pencalonan Ketua Umum. dalam pembahasan tak ada satupun yang mengajukan calon ketua, kecuali Syahrul. Pimpinan rapat beserta unsur lainnya menimbang dan memutuskan bahwa ketua terpilih langsung diangkat secara langsung (aklamasi) oleh peserta forum.

Ketua terpilih HMPS-PB STKIP Bima 2020-2021 Sahrul menyatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak.

"Saya ucapkan terima kepada semua mahasiswa dan khususnya Pengurus HMPS-PB 2019-2020 dan dosen prodi Biologi yang telah mempercayai saya dalam melanjutkan tongkat estafet organisasi, kemudian pengurus 2020-2021 nanti tetap solid demi terwudnya tujuan organisasi" ujar Syahrul putra Daerah Kecamatan Lambitu yang berasal dari Dusun Dengga Desa Kuta.




Pewarta.    : Taufiqurrahman
Editor.        : Furkan