Wisuda 78 Mahasiswa, STKIP Harapan Bima Akan Jadi Harapan Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

Wisuda 78 Mahasiswa, STKIP Harapan Bima Akan Jadi Harapan Masyarakat

Jumat, 20 Maret 2020

Azra Fauzi, Ketua Prodi STKIP Bima (Kanan) dan Wisudawan.
Indikatorbima.com - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP Harapan Bima) menyelenggarakan wisuda angkatan pertama semester genap tahun akademik 2019-2020  pada tanggal 17 Maret 2020 dengan lulusan sarjana sebanyak 78 wisudawan dari berbagai program studi, di Gedung Serba Guna Muhammadiyah Kota Bima, Kamis (19/03/2020).

STKIP Harapan Bima (STKIP HABI) berhasil mengukuhkan  wisudawan  Sarjana Pendidikan (S1) sebanyak 78  orang  dari program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar  (PGSD) dan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI).

STKIP Harapan Bima (STKIP HABI) berusaha mewujudkan lulusannya menjadi seorang insan yang memiliki ciri intelektual sehingga dapat berperan aktif, berkarya di bidangnya masing-masing baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

"STKIP Harapan Bima diharapkan dapat menjadi harapan bagi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Bima dalam mewujudkan amanat pembukaan UUD 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa," ujar Ketua Panitia Azra Fauzi, M.Pd yang sekaligus merupakan ketua Prodi PGSD.

Sementara itu Ketua Yayasan STKIP Harapan Bima Dr. A. Thalib menyatakan, bahwa Wisuda ini merupakan awal bagi para Mahasiswa dalam merealisasikan ilmu yang telah di dapatkan secara real di masyarakat.

"STKIP Harapan Bima membekali para lulusan dengan kompetensi dan keterampilan sesuai bidangnya masing masing dan semoga para Sarjana STKIP Harapan Bima mempu berkontribusi, berbakti, serta berkarya untuk nusa dan Bangsa, kedepanya STKIP Harapan Bima akan selalu membenahi demi untuk kemajuan STKIP Harapan Bima" tutupnya. 

Pewarta : Taufiqurrahman