Kades Waro Diduga Membuat Surat Untuk Umi Dinda, Isinya Mencengangkan!
Cari Berita

Advertisement

Kades Waro Diduga Membuat Surat Untuk Umi Dinda, Isinya Mencengangkan!

Selasa, 03 Maret 2020

Foto: Screenshot Postingan akun Facebook @Ramici N
Indikatorbima.com - Kepala Desa Waro, Kecamatan Monta, diduga membuat surat pernyataan atas nama pemerintah desa Waro, yang isinya menyerukan kepada seluruh masyarakat desa Waro untuk mendukung, memilih dan memenangkan calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. di pilkada Kab. Bima 2020 mendatang, Selasa (03/03/20).

Surat yang ditulis tangan pada tanggal 20 Februari 2020 lalu itu beredar luas di media sosial Facebook yang diunggah oleh salah satu akun Facebook @Ramici N pada tanggal 28 Februari 2020 lalu.

Judul surat cukup kontroversial, yaitu Pernyataan Sikap Pemerintah Desa Waro Kec. Monta. Jika dibaca dan ditelaah dengan baik, isinya juga cukup mengejutkan. Diduga, Kepala Desa Waro, Muhammad Ali, SH dengan mengatasnamakan pemerintah desa Waro menyerukan
kepada seluruh masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya kepada calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. Berikut isi surat pernyataan yang dimaksud;

"Pernyataan sikap pemerintah desa Waro, Kec. Monta menyerukan kepada seluruh masyarakat desa Waro untuk menyalurkan hak politiknya dalam pemilu kepala daerah serentak tahun 2020, untuk mendukung, memilih dan memenangkan Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE di Desa Waro"

Bunyi surat pernyataan diatas kemudia diikuti dengan keterangan tanggal, tanda tangan lengkap dengan stempel pemerintah desa Waro.

Hingga berita ini ditulis, kepala desa Waro masih dalam upaya konfirmasi oleh media ini melalui WhatsApp, namun hingga saat ini belum ada tanggapan. Media ini juga akan melakukan konfirmasi kepada Panwaslu Kec. Monta untuk dimintai keterangan..

Furkan/Indikatorbima