PD Pemuda Muhammadiyah Bima Gelar Musyawarah Daerah
Cari Berita

Advertisement

PD Pemuda Muhammadiyah Bima Gelar Musyawarah Daerah

Sabtu, 29 Februari 2020

Foto: Usai pembukaan acara penyelenggara, peserta dan tamu undangan melakukan foto bersama
Indikatorntb.com - Musyawarah pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima Ke-XII sukses digelar di Gedung SKB Kecamatan Bolo, Sabtu (29/02/2020).

Kegitan tersebut mengangkat tema "Menggembirakan Dakwah Islam Memajukan Kabupaten Bima", dengan agenda Rapimda, LPJ, Sidang Pleno Komisi yang membahas arah kebijakan kepemimpinan selanjutnya, dan pemilihan Pengurus periode 2020-2022.

Menurut Ketua Umum PD Pemuda Muhammadiyah Bima Waliyudin M.Pd, BI. Ada empat calon ketua yang akan memperebutkan 90 suara PD dan 18 Pimpinan Cabang se-Kabupaten Bima.

"Ada empat calon ketua umum, yakni saudara Syamsuddin, S.H., M.H, Mulyadin, M.Pdi, Abdul Hamid, S.Pdi dan Sujarwon, S.PdI," Ujarnya.

Waliyudin berharap, semoga kegiatan musda menghasilkan keputusan yang baik, sehingga roda organisasi terus bergerak membangun Kabupaten Bima yang berkemajuan.

"Saya yakin hasil Musyda akan terpilih Ketua dan formatur yang terbaik, sehingga dapat menggerakan roda organisasi, serta berperan aktif dan konstruktif untuk ikut membangun Kabupaten Bima yang berkemajuan," Tuturnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh perserta dan peninjau yang terdiri dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bima (PDM), Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTB, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Bima, dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Bima.

Hadir juga Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, H. Syafruddin dan Ady Mahyudin. Mereka menyaksikan langsung pembukaan acara Musyda.

Tuafiq/Indikatorntb