PC IMM Bima Gelar Diksuswati, Perempuan Diharapkan Jadi Pelopor Perubahan
Cari Berita

Advertisement

PC IMM Bima Gelar Diksuswati, Perempuan Diharapkan Jadi Pelopor Perubahan

Senin, 24 Februari 2020

Irul/IN - Foto bersama peserta usai pelaksanaan kegiatan Diksuswati di aula GSG Muhammadiyah Kota Bima.
Indikatorbima.com - Derasnya arus globalisasi menjadi sorotan semua pihak terlebih di era millenial sekarang kehidupan sudah semakin instan yang membuat manusia menjadi masyarakat yang individual.

Gerakan emansipasi wanita atau kesetaraan gender menjadi isu yang strategis untuk dibicarakan dewasa ini. Hal ini yang menjadi fokus PC IMM Bima melalui kegiatan Pendidikan Khusus Immawati (Diksuswati) yang diselenggarakan oleh Bidang IMMawati PC IMM Bima Jumat, 21 Februari 2020 di aula GSG Muhammadiyah Kota Bima.

Kegiatan yang bertajuk "Peran Perempuan Muslimah Dalam Menghadapi Tantangan Globalisasi" tersebut diharapkan akan menjadikan para IMMawati sebagai rulemode bagi gerakan dakwa IMM kedepan

"Kami berharap bahwa Immawati yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi pelopor perubahan bagi daerah maupun nasional kelak," tutur Zaitun Ketua Bidang IMMawati PC IMM Bima.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari yang berakhir Minggu, 22 Februari 2020 sore yang diikuti sebanyak 70 orang IMMawati se-pulau Sumbawa. (Irul/indikatorbima.com)