Pemilihan BPD Ncera Usai, Jainudin Ishaka Keluar Sebagai Pemenang
Cari Berita

Advertisement

Pemilihan BPD Ncera Usai, Jainudin Ishaka Keluar Sebagai Pemenang

Selasa, 03 September 2019

Jainudin Ishaka, anggota BPD Ncera terpilih, perwakilan wilayah 1 dusun Sori Tire
Indikatorbima.com - Jainudin Ishaka akhirnya keluar sebagai pemenang dengan jumlah suara 147 suara, beda tipis dengan Khairunnisa yang mendapat suara 144 suara dengan total pemilih 372 suara pada pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ncera, Kecamatan Belo, Selasa, (03/09/19).

Dengan diberikan amanah oleh masyarakat di dusun keterwakilannya yaitu dusun Sori Tire ini Jainudin menyampaian bahwa, ia siap berjuang dan mengabdi untuk masyarakat desa Ncera melalui BPD. Ia menyadari sepenuhnya, bahwa BPD adalah jalan pengabdian dan penyambung aspirasi masyarakat desa Ncera demi mensejahterkan "dana ro rasa".

Dalam kemenangan ini Jainudin berharap, kedepannya anggota BPD terpilih di Desa Ncera maupun calon anggota BPD yang belum mendapatkan amanah dan masyarakat desa Ncera pada umumnya dapat menjalin kerjasama yang baik demi desa Ncera ini.

"Tanpa ikut andilnya masyarakat dan antusiasnya masyarakat, maka tidak akan mungkin saya terpilih menjadi anggota BPD keterwakilan dari dusun 1, dusun Sori Tire, berarti ini tandanya bahwa masyarakat desa Ncera dan khususnya dusun Sori Tire mau bekerjasama dalam kemajuan desa Ncera," tutur Jainudin Ishaka kepada media Indikator Bima.

Subhan/indikatorbima.com