Bupati Bima Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades Serentak 2019
Cari Berita

Advertisement

Bupati Bima Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkades Serentak 2019

Minggu, 01 September 2019

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, Wakil Bupati Bima, H. Dahlan dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Nukrah, S.Sos saat menyambut kedatangan peserta pawai ta'ruf di Desa Rupe, Minggu, (01/09/19).
Indikatorbima.com - Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, SE mengajak masyarakat Kabupaten Bima untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bima, Minggu, (01/09/19).

Selain itu, Bupati dan wakil Bupati juga terdengar mensosialisasikan masing-masing fungsi organisasi perangkat daerah yang mengikuti kegiatan pawai kepada masyarakat.

Ajakan dan sosialisasi ini disampaikan Bupati pada momen pawai ta'ruf dalam rangka kegiatan Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di desa Rupe Kecamatan Langgudu, "siap sukseskan Pilkades serentak?," tanya Bupati pada peserta pawai ta'ruf yang disambut semangat oleh peserta.

Ajakan mensukseskan Pilkades ini pun berkali-kali disampaikan Bupati kepada peserta pawai, terutama pada pemerintah Kecamatan dan desa yang mengikuti pawai ta'ruf.

Diketahui, di Kabupaten Bima Pilkades serentak akan dilaksanakan oleh 82 desa pada tahun 2019 ini.

Subhan/indikatorbima.com