Menuju Kota Bima, Gubernur Gunakan Motor di Kawal Puluhan Anggota Komunitas Motor
Cari Berita

Advertisement

Menuju Kota Bima, Gubernur Gunakan Motor di Kawal Puluhan Anggota Komunitas Motor

Selasa, 20 Agustus 2019

Gubernur NTB, Zoekielfimansyah dan Wakil Bupati Bima, Dahlan H. M. Noer tiba di markas Babuju Mandiri di Kelurahan Santi Kota Bima menggunakan motor, Selasa, (20/08/19).
Indikatorbima.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah tiba di bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima sekitar pukul 11.40 WITA. Menuju Kota Bima, Gubernur menggunakan motor jenis Yamaha R25 bersama dengan Wakil Bupati Bima, Dahlan H. M. Noer yang menggunakan motor jenis Kawasaki Ninja dan dikawal puluhan motor dari Komunitas R Series, Kawasaki Rider Bima (KRB), dan R15C1 (Yamaha R15 Bima), Selasa, (20/08/19).

Di Kota Bima, Gubernur asal Sumbawa ini langsung ke Markas Komunitas Babuju yang dikelola Julhaidin yang biasa disapa Rangga Babuju itu, di Kelurahan Santi Kota Bima. Tiba di Markas Babuju, Gubernur langsung menuju masjid di Sekolah Dasar Insan Kamil.

Diketahui, agenda Gubernur dalam kunjungannya ke Bima ini, di Markas Babuju akan dilaksanakan kegiatan diskusi santai dengan UMKM Babuju Mandiri dan melihat proses produksi UMKM Babuju Mandiri.

Selain itu, usai diskusi, Gubernur Zulkieflimansyah dikabarkan akan melakukan launching aplikasi online pemasaran UMKM iloPETA sekaligus makan siang.

Selanjutnya, sebelum menuju Kecamatan Lambitu, Gubernur yang biasa disapa Doktor Zul ini akan ngopi bareng di Kedai Kopi Suhendra dengan Komunitas Tangan Diatas (TDA) Bima.

Saat diwawancarai media Indikatorbima.com, CEO Babuju Mandiri, Rangga Babuju mengatakan bahwa, Gubernur di Lambitu dalam rangka mengunjungi dan menyapa masyarakat Lambitu.

"Agenda Gubernur di Lambitu berkunjung dan silaturahmi dengan masyarakat Lambitu, dan itu agenda resmi pemerintah. Kalau di markas Babuju hanya mampir saja," jawabnya singkat.

Subhan/indikatorbima.com