Gubernur Puji Wakil Bupati Bima, Ada Apa?
Cari Berita

Advertisement

Gubernur Puji Wakil Bupati Bima, Ada Apa?

Selasa, 20 Agustus 2019

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah yang didampingi Wakil Bupati Bima, Dahlan H. M Noer saat memberikan sambutan dalam acara launching aplikasi iLoPETA di Kota Bima, Selasa, (20/08/19).
Indikatorbima.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah puji wakil Bupati Bima, Dahlan H. M. Noer. Menurut Gubernur, sosok Dahlan memang pantas dipuji.

Zulkieflimansyah mengatakan, selama dirinya berinteraksi dengan Dahlan H. M Noer, ia tidak pernah mendengar Wakil Bupati asal Desa Rupe, Kecamatan Langgudu ini membicarakan orang lain. Menurut Gubernur, apalagi bicara soal kejelekan orang lain, membicarakannya saja tidak pernah.

"Saya kira dari situ kita perlu mencontoh, saya kenal beliau ini sudah lama," tutur Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan pada acara launching aplikasi iLoPETA di Uma iLoPETA Kota Bima, Selasa, (20/08/19) siang.

Dengan itu, Gubernur yang biasa disapa Doktor Zul ini berharap lebih banyak pemimpin-pemimpin yang menilai jabatan politis itu biasa dan amanah, bukan untuk memperkaya diri, apalagi memperkaya tim sukses.

Gubernur mengajak pemuda dan masyarakat Bima di NTB untuk menyongsong masa depan yang lebih baik untuk Kabupaten Bima, dan Kota Bima kedepan yang lebih baik.

Selain itu, menurut Gubernur Asal Sumbawa ini, bahwa anak muda di Bima dan NTB banyak yang berbakat menjadi politisi.

Subhan/indikatorbima.com