Pembentukan Karang Taruna Kecamatan Langgudu Dilaksanakan Akhir Bulan Juli
Cari Berita

Advertisement

Pembentukan Karang Taruna Kecamatan Langgudu Dilaksanakan Akhir Bulan Juli

Kamis, 11 Juli 2019

Camat Langgudu, Abubakar, SH (tengah) saat menghadiri acara audiensi pemuda Karang Taruna SAHABAT Desa Rupe dengan pemerintah Desa yang mempertanyakan kejelasan beberapa hal tentang pembangunan di Desa Rupe, Rabu, (10/07/19) di Paruga Desa Rupe.
Indikatorbima.com - Pembentukan Karang Taruna Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima rencananya akan difasilitasi oleh pemerintah Kecamatan di akhir bulan Juli 2019 ini. Hal ini disampaikan Camat Langgudu Abubakar, SH di Desa Rupe, Rabu, (10/07/19).

"Ya akhir bulan ini lah," tutur Abubakar, SH saat diwancarai media indikatorbima.com di Paruga Desa Rupe usai ia menghadiri acara audiensi pemerintah dengan pemuda Karang Taruna SAHABAT Desa Rupe.

Disampaikan Camat Langgudu, pembentukan pengurus Karang Taruna ini sesuai dengan yang disampaikan ketua dan sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bima belum lama ini, yang meminta pembentukan Karang Taruna Kecamatan Langgudu untuk segera dilakukan dan difasilitasi.

Namun, dalam se-minggu ini pemerintah Kecamatan Langgudu masih fokus melaksanakan pembentukan panitia rekrut keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan panitia pemilihan kepala Desa.

Dalam memfasilitasi pembentukan Karang Taruna ini, juga disampaikan Camat bahwa ia akan mengundang seluruh Karang Taruna Desa yang ada di Kecamatan Langgudu, "Dan kita mengundang dinas teknis yaitu dinas sosial," tutur Camat Langgudu, Abubakar, SH kepada media indikatorbima.com.

Subhan/indikatorbima.com