Rika Menghilang, Keluarga Masih Menunggu Kabar
Cari Berita

Advertisement

Rika Menghilang, Keluarga Masih Menunggu Kabar

Sabtu, 15 Juni 2019

Rika Satriawati
Indikatorbima.com - Rika Satriawati (22) asal Desa Rupe Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sedang menempuh studi pada jurusan biologi, FMIPA, Universitas Padjadjaran, Bandung yang dilaporkan hilang oleh Nila Sardi (28) tertanggal 13 Juni 2019 pada Polsek Jatinangor masih menyisakan tanda tanya (?).

Dari surat laporan yang beredar, Rika keluar kontrakan dari Bandung menuju Garut pada, 06 Juni 2019 dan hilang kontak setelah mengupdate status WA pada 10 Juni 2019.

Marwansyah (43) selaku ayah Rika menuturkan, "Rika terakhir menelpon kemarin hari Rabu, 12 Juni 2019 untuk meminta uang karena dia sedang kesasar di Jogjakarta, setelah itu nomornya sudah tidak aktif."

"Rika akan kembali menelpon hari Minggu, 16 Juni 2019. Kami berharap dia akan menelpon, sehingga kami bisa memastikan keadaannya." Tambah Marwansyah.

Menyikapi kabar kehilangan anaknya, Marwan mengaku masih merasa tenang dan berharap semua yang terbaik untuk putrinya.

"Sejauh ini, ibunya (Jawariah [41]) memang masih sok dan gelisah dengan kabar hilangnya Rika." ungkap Marwan.

"Saya belum bisa menyampaikan banyak hal, sembari menunggu, mudah-mudahan besok Rika akan memberi kabar, Saya minta do'a teman-teman dan kerabat seluruhnya untuk keselamatan putri saya." tutup Marwansyah.

Reporter : Anggi
Editor.     : Irvan J.