Pantai Lariti Cocok Menjadi Tempat Tongkrongan
Cari Berita

Advertisement

Pantai Lariti Cocok Menjadi Tempat Tongkrongan

Kamis, 27 Juni 2019

Potret keindahan pantai Lariti
Indikatorbima.com - Saat ini siapa lagi yang tak mengetahui keindahan pantai Lariti?, pantai yang terletak di ujung timur Kabupaten Bima, tepatnya di Desa Soro, Kecamatan Lambu, belakangan ini telah menyita banyak perhatian. Pasalnya, panorama laut terbelah dua yang mirip cerita Nabi Musa ini begitu memanjakan mata.

Seiring dengan semakin meluasnya informasi keberadaannya, tempat ini terus diperbaiki dengan ditambahkannya berbagai fasilitas yang membuat nyaman para pengunjung.

Baru-baru ini, pihak pengelola atau dalam hal ini Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Soro berinisiatif untuk sedikit mengubah tampilan di sekitar pantai.
Tampak keindahan desain di pantai Lariti
Menurut Ewan Setiawan, salah satu anggota Pokdarwis, menyebutkan bahwa di sekitar pantai rencananya akan dibangun kedai nongkrong dengan gaya anak muda supaya lebih menarik minat orang untuk berkunjung.

"Untuk lebih menarik pengunjung, kami dari Pokdarwis Desa Soro rencananya akan menyediakan fasilitas tambahan berupa tempat nongkrong dengan gaya anak muda di sekitaran pantai," ujarnya kepada indikatorbima.com

Ia juga mengatakan, bahwa tempat nongkrong yang dimaksud hanya penambahan fasilitas agar pengunjung merasa nyaman.

"Ini hanya fasilitas tambahan. Tujuannya agar pengunjung lebih nyaman dan income yang kami dapatkan lebih besar," tutup Ewan Setiawan

Reporter : Muh Fahrurozi
Editor      : Nuni