ISC Akan Bahas Wajah Buram BUM Desa Sangiang
Cari Berita

Advertisement

ISC Akan Bahas Wajah Buram BUM Desa Sangiang

Sabtu, 15 Juni 2019

Foto: Pamflet kegiatan ISC
Indikatorbima.com - Pemerintah Desa Sangiang, Badan Usaha Milik Desa Sangiang, Badan Permusyawaratan Desa Sangiang, Komunitas Indikator Bima, Mahasiswa dan Pemuda, serta masyarakat akan diundang sebagai narasumber dalam program Indikator Sangiang Club (ISC) yang akan digelar pada hari Selasa 18 Juni 2019 mendatang.

"Semua pihak yang terkait kita undang untuk berdialog, sekaligus mempererat tali silaturrahmi," Kata Furkan As ketua Umum Komunitas Indikator Bima.

Bertajuk "Wajah Buram BUM Desa Sangiang" Indikator Sangiang Club untuk ketiga kalinya akan dilaksanakan di Pasar Bahari Sangiang pada hari Selasa 18 Juni 2019 mendatang, pukul 19.30 WITA-Selesai.

Ketua umum Komunitas Indikator Bima, Furkan AS mengatakan bahwa, topik/tema yang diangkat oleh program Indikator Sangiang Club merupakan hasil kesepakatan bersama masyarakat.

"Tentu setiap tema yang kami angkat berdasarkan pada aspirasi masyarakat," Ungkapnya.

Lebih lanjut, Furkan AS berharap agar semua pihak memahami urgensi program tersebut. Menurutnya, program tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang harus dilaksanakan.

"Kami berharap semua pihak mau bekerjasama dengan cara menghadiri acara tersebut, sebagai bentuk tanggungjawab moral. Karena ini aspirasi masyarakat," Jelasnya.

Furkan menambahkan, bahwa program Indikator Sangiang Club bisa dilaksnakan dimana saja dan kapan saja. Nama program tergantung pada lokasi atau tempat program itu dilaksanakan. Misalnya, Indikator Wera Club, Indikator Rangga Solo Club, Indikator Tawali Club dan Lain-lain.

"Program ini bisa saja dilaksanakan di desa-desa yang lain, tidak hanya di desa Sangiang," Tutupnya.

Sebelumnya, Program Indikator Sangiang Club pernah membahas tentang Manfaat Pelaksanaan Lomba Sampan Layar Sangiang dan Sepak Terjang BPD Sangiang.

Reporter: Irdan
Editor: Igon