Bahas Sepak Terjang BPD Sangiang, Indikator Sangiang Club Segera Hadir
Cari Berita

Advertisement

Bahas Sepak Terjang BPD Sangiang, Indikator Sangiang Club Segera Hadir

Jumat, 07 Juni 2019

Foto: Pamflet kegiatan Indikator Sangiang Club (ISC)
Indikatorbima.com - Bertempat di Pasar Bahari Desa Sangiang, Komunitas Indikator Bima akan melaksanakan program Indikator Sangiang Club (ISC). Program diskusi yang bertajuk "Sepak Terjang BPD Sangiang, Siapa Berani Nyalon?" tersebut, akan dilaksanakan pada hari Minggu 09 Juni 2019 mendatang.

Ketua umum Komunitas Indikator Bima, Furkan AS mengatakan bahwa, program diskusi tersebut sengaja dirancang untuk membahas isue-isue strategis dan memberikan ruang atau panggung kepada masyarakat untuk bersuara dan menyampaikan aspirasi.

"Program ini sengaja kita rancang untuk membahas isu-isu strategis, dan memberikan ruang kepada masyarakat untuk bersuara," Katanya.

Lebih lanjut Furkan As menjelaskan dasar pemikiran atau pertimbangan mengapa pihaknya mengangkat tema tentang BPD Sangiang. Menurutnya, tema tersebut sedang rami diperbincangkan menyambut rencana pelaksanaan pemilihan calon Anggota BPD Sangiang tahun 2019.

"Menurut kami cukup penting untuk dibahas, mengingat pemilihan calon anggota BPD Sangiang akan segera dilaksanakan," Tuturnya.

"Kami dan masyarajat juga ingin tau sepak terjang BPD Sangiang selama ini. Kami juga ingin tau apakah para calon berani maju setelah tahu sepak terjang BPD Sangiang. Kalaupun berani apa visi dan misinya. Jangan asal nyalon," lanjutnya.

Adapun pihak-pihak yang akan diundang sebagai pembicara dalam program tersebut adalah, Ketua dan Sekertaris BPD Sangiang, Akademisi, Ketua atau Perwakilan Organisasi mahasiswa Sangiang serta calon anggota BPD Sangiang.

Furkan As pun berharap, semoga semua pihak yang diundang dalam kegiatan tersebut dapat hadir dan berpartisipasi aktif memanfaatkan ruang diskusi sebagai ajang bersilaturrahmi dan bertukar pikiran.

"Kami berharap semua pihak bisa hadir dan berdiskusi, pasca lebaran kita harus bersilaturrahmi. Mari kita saksikan dan dengarkan secara langsung arah pemikiran kaum-kaum intelek di Desa Sangiang," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Program Indikator Sangiang Club merupakan kali kedua dilaksanakan. Sebelumnya tahun 2018 lalu, Indikator Sangiang Club membahas tentang Budaya Lomba Sampan Layar Tradisional.

Reporter: Igon
Editor: Irdan