Peduli Palestina, Alumni Pesisir Kec. Bolo Galang Dana
Cari Berita

Advertisement

Peduli Palestina, Alumni Pesisir Kec. Bolo Galang Dana

Kamis, 16 Mei 2019

Foto: Anggota Ikatan Keluarga Alumni Pesisir melakukan foto bersama
Indikatorbima.com - Ikatan keluarga alumni pesisir 2012 (IKAP 2012) Kecamatan Bolo Kabupaten Bima melakukan kegiatan penggalangan dana untuk sumbangkan kepada rakyat pelastina, Kamis (16/05/19).

Amirullah S.pd salah satu anggota IKAP 2012 mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian anggota IKAP terhadap warga pelastina.

"Ini murni merupakan bentuk kependulian kita terhadap saudara-saudar kita di pelastina yang saat ini membutuhkan bantuan dari kita semua," Katanya.

Lebih lanjut, Amirullah menjelaskan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan dibeberapa tempat, seperti pertokoan dan keliling kampung.

"Ini merupakan penggalangan dana hari petama yang Kami lakukan di pasar sila kecamatan bolo, sebelum kami jalan keliling di kampung-kampung," jelasnya.

Dia menyebutkan, bahwa penggalagan dana untuk warga pelastina direncanakan selama 2 hari sampai tiga hari berturut-turut di setiap tokoh-tokoh yang ada Sila Bolo.

"Besar harapan kami kepada masyarakat agar ikut berpatisipasi dalam penggalangan dana ini. Sebab darma yang kita berikan sangat membantu saudara kita yang ada di palestina," Tuturnya.

Reporter: Amin
Editor: Furkan