Meski Ditolak, Kegiatan Safari Ramadhan di Wera Berjalan Lancar, ini Kata Bupati Bima
Cari Berita

Advertisement

Meski Ditolak, Kegiatan Safari Ramadhan di Wera Berjalan Lancar, ini Kata Bupati Bima

Senin, 13 Mei 2019

Foto: Bupati Bima saat bertatap muka dengan masyarakat di sekitar Halaman Masjid Al-Muwahiddin Nangawera (Sumber: Akun Facebook @Humas dan Protokol Kabupaten Bima).
Indikatorbima.com - Meski ditolak oleh sejumlah pemuda dan mahasiswa, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE bersama rombongan Safari Ramadhan berhasil bertatap muka dengan masyarakat disekitar halaman masjid Al-Muwahiddin Desa Nangawera Kecamatan Wera.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bima menyampaikan program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bima. Bahwa, pemerintah Kabupaten Bima akan membuka informasi pembangunan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat dengan harapan adanya dukungan dari semua pihak.

"Kami selaku kepala daerah tentunya kami tetap memberikan informasi seluas – luasnya kepada seluruh warga masyarakat, hal ini dikarenakan setiap program pembangunan yang akan dilaksanakan di suatu wilayah tersebut perlu adanya dukungan dari semua pihak," kata Bupati Bima sebagaima dilansir dari akun Facebook @Humas dan Protokol Kabupaten Bima yang diunggah pada hari Minggu 12 Mei 2019 pukul 23.42 WIB kemarin.

Selain bersilaturrahmi dan menyampaikan program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bima. Bupati Bima juga menegaskan bahwa pihaknya sangat terbuka terhadap kritikan, asalkan kritikan tersebut membangun.

"Dalam membangunan ruang komunikasi ini, kami selaku kepala daerah tidak alergi terhadap kritikan, asalkan kritikan tersebut bersifat membangun," Ujarnya.

Sementara itu, pemudan dan mahasiswa yang menolak kedatangan Bupati Bima mengaku kecewa dengan Bupati Bima yang dianggap ingkar pada janjinya.

Reporter: Igon
Editor : Furkan