Membantu Palestina, SDIT AL-Azzam Sukses Menggelar Roadshow
Cari Berita

Advertisement

Membantu Palestina, SDIT AL-Azzam Sukses Menggelar Roadshow

Senin, 20 Mei 2019

Foto: Suasana kegiatan Roadshow
Indikatorbima.com - Bekerjasama dengan tim aksi tanggap cepat, SDIT AL-Azzam Bolo berhasil menggelar Roadshow bertajuk “Palestina Menunggu Bantuan Kita” pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 kemarin di musholah sekolah SDIT AL-Azzam.

Acara tersebut diisi dengan ceramah agama oleh Syeikh Issam M.S Bhar, do'a dan penggalangan dana yang akan disalurkan untuk membantu meringankan beban warga Palestina.

"Kegiatan tersebut digelar atas permintaan kerja sama oleh tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) dengan SDIT AL-Azzam agar difasilitasi kegiatan menggalang donasi untuk saudara se-iman kita di Palestina," Kata Ustadz Ikraman, S.Pd selaku kepala SDIT Al-Azzam Bolo kepada Indikator Bima News.

Lebih lanjut, Ustadz Ikraman mengatakan bahwa, kegiata tersebut juga bertujuan untuk memberikan pendidikan secara langsung kepada siswa/siswi SDIT AL-Azzam tentang pentingnya saling membantu kepada sesama.

"Kita juga bisa mengajarkan siswa/i untuk bisa berempati terhadap sesama pentingnya saling membantu apalagi ini di bulan Ramadhan.” Terangnya.

Ustadz Ikraman mewakili guru-guru sangat berharap, agar kegiatan-kegiatan seperti itu dapat dilaksanakan oleh semua pihak.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilakukan oleh siapapun untuk saling bahu membahu membantu saudara se-iman kita selama masih hidup di dunia ini dan juga menjadi bekal serta ladang pahala di bulan yang penuh dengan keberkahan," Harapnya.

Reporter: Misbah
Editor: Fuad