Dompu Rawan Curanmor, Motor Seorang Guru Hilang di Tempat Mengajar
Cari Berita

Advertisement

Dompu Rawan Curanmor, Motor Seorang Guru Hilang di Tempat Mengajar

Jumat, 03 Mei 2019

Foto: Ilustrasi Curanmor (Sumber: Torajadayli)

Indikatorbima.com - Kini Kabupaten Dompu sudah rawan pencurian motor. Nadya Arnillah, salah seorang pengajar di tempat bimbingan belajar YPAD (Yayasan Pendidikan Abdi Dompu) harus merasakan kehilangan motor di tempat mengajarnya pada Kamis malam, pukul 21:00 WITA, Jumat (03/02/2019).

Motor Honda Revo EA 2535 LA yang terparkir bersama empat motor lainnya di tempat bimbingan belajar YPAD depan Kantor Statistik Kabupaten Dompu menjadi incaran pencurian.

Ketika hendak pulang, Nadya sudah tidak menemukan motornya. Suasana di tempat parkir sepi. Tidak ada penjual yang biasa berjualan, dan depan tempat bimbingan tidak ada yang berjaga.

"Dengar cerita dari Nadya, hanya ada 5 motor. Kebetulan Ibu Pak Kemas nggak jualan, jadi rada sepi. Di depan juga nggak ada yang jaga," kata Saydah Ramadhan yang merupakan kakak korban dikutip dari kolom komentar Facebook @Saydah Ramadhan.

Pasca sadar motornya hilang, Nadya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Saydah mengaku bahwa, sekarang Dompu rawan pencurian motor. Saydah pun berharap, semoga motor tersebut masih menjadi rezeki adiknya.

"Di Swete sudah banyak kejadian. Di masjid saja mereka berani. Mohon doanya, semoga masih rezeki Nadya," tulisnya pada kolom komentar.

Reporter: Nuni
Editor : Furkan As