Tolak Valentine Day, Gerimis Wera Gelar The Power of Hijab
Cari Berita

Advertisement

Tolak Valentine Day, Gerimis Wera Gelar The Power of Hijab

Ginanjar Gie
Senin, 18 Februari 2019


Indikatorbima.com - Gerakan Muslimah Solid (Gerimis) Wera mengadakan acara Festival Hijab Wera pada Sabtu-Minggu, 16-17 Febuari 2019. Kegiatan tersebut bertujuan, selain memperingati International Hijab Day (Hari Hijab Internasional), juga sebagai bentuk aksi penolakan terhadap Valentine Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2019. Gerimis mengusung acara dengan tema "The Power of Hijab", Senin, (18/02/2019).

Dini Thalib, selaku Sekretaris Gerimis menyatakan kepada Indikator Bima, bahwa pada hari Sabtu, acara berisi talk show yang berjudul Hijabku Hijrahku sambil membagi-bagikan 200 hijab. Hari Minggu acara diisi dengan jalan santai sampai memakai rimpu, persembahan puisi, dan drama.


"Kami menyelenggarakan kegiatan selama dua hari berturut-turut. Hari Sabtu, acara berisi talk show yang berjudul Hijabku Hijrahku sambil membagi-bagikan 200 hijab. Hari Minggu acara diisi dengan jalan sampai memakai rimpu, persembahan puisi, dan drama," ungkapnya.
Seluruh masyarakat Wera dan Pemerintah, baik Pemerintah Desa maupun Camat Wera dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Mereka juga berpartisipasi memberikan dukungan dalam membantu menyukseskan kegiatan.

"Seluruh masyarakat Wera juga Pemerintah, baik Pemerintah Desa maupun Camat Wera dilibatkan dalam kegiatan ini. Mereka juga berpartisipasi memberikan dukungan dalam membantu menyukseskan kegiatan," tutupnya.

Reporter: Amin
Editor     : Nuni