Ketika Bupati Bima Menggunakan Bus Menuju Kantornya
Cari Berita

Advertisement

Ketika Bupati Bima Menggunakan Bus Menuju Kantornya

Senin, 04 Februari 2019

Bupati Bima ketika menggunakan bus pemda menuju kantor bupati Bima (sumber: akun facebook @humas dan protokol kabupaten bima).
Indikatorbima.com - Tidak seperti biasanya, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri kali ini tampil berbeda. Bersama dengan puluhan staf lingkup pemerintah Kabupaten Bima, Umi Dinda menggunakan bus pemerintah daerah menuju kantor Bupati Bima, Senin (04/02/19).

Seperti yang dilansir dari postingan akun Facebook @Humas dan Protokol Kabupaten Bima, hal yang dilakukan oleh Bupati Bima tersebut patut diacungi jempol.

"Bupati Berbaur Dengan Staf Menuju Kantor Gunakan Bis Pemda
Ada hal yang cukup diacunggi jempol yang dilakukan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE." Tulis akun Facebook Humas dan Protokol Kabupaten Bima.

Lebih lanjut, tulis akun Facebook tersebut, biasanya Umi Dinda berangkat dari kediamannya menuju kantor Bupati Bima menggunakan mobil dinas. Namun, hari ini Bupati Bima lebih memilih berbaur dengan stafnya menggunakan busa pemda.

"Biasanya beliau (Dinda-Re) selalu menggunakan Mobil Dinas, pada hari ini, tepatnya hari senin (4/2), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE berbaur dengan staf lingkup pemerintah Kabupaten Bima menuju kantor secara bersama-sama dengan menggunakan bis pemda," tulisnya.

Dilansir dari akun Facebook tersebut, Bupati Bima mengatakan bahwa, apa yang dilakukan oleh dirinya merupakan langkah dan upaya untuk berbaur dengan para stafnya. Selain itu, Bupati Bima juga ingin mempererat tali silaturrahmi.

"Dengan menggunakaan Bus Pemerintah Kabupaten Bima ini merupakan salah satu langkah maupun upaya saya selaku kepala daerah, dalam rangka berbaur dengan seluruh staf yang mengabdi di kantor Bupati Bima sehingga dengan kebersamaan ini dalam rangka pererat tali silaturahim antara saya selaku kepala daerah dengan seluruh staf," katanya.

Lebih lanjut, Bupati Bima mengatakan bahwa, dirinya sangat bahagia duduk berdampingan dengan para staf menggunakan bus pemda.

"Saya merasakan kebersamaan dan kebahagiaan tersendiri bersama seluruh staf menggunakan bus pemda ini," ungkapnya dalam postingan tersebut.

Bupati Bima pun berharap, agar kedepannya tidak ada lagi alasan bagi para staf untuk nalas masuk kantor karena pemerintah daerah telah menyediakan fasilitas untuk para staf.

"Diharapkan kedepannya para staf dapat menikmati fasilitas yang telah diberikan oleh pemerintah daerah, sehingga kedepannya sudah tidak ada lagi pegawai Pemerintah daerah yang malas untuk masuk kekantor," terangnya.

Berita ini bersumber langsung dari akun Facebook @Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bima.

Reporter: Furkan