Serah Terima Jabatan Kepala Desa Wora Berlangsung Khidmad
Cari Berita

Advertisement

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Wora Berlangsung Khidmad

Rabu, 30 Januari 2019

Foto: Serah Terima Jabatan
Indikatorbima.com - Bertempat di Aula Kantor Desa Wora, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima. Serah terima jabatan kepala desa Wora dari Sukardin H. A. Karim PLT Kepala desa Wora kepada A. Kadir H. Tahamid kepala desa terpilih berlangsung khidmad, Rabu (30/01/19).

Serah terima jabatan tersebut, dihadiri dan disaksikan oleh Camat Wera, UPT Dinas Dikpora Kecamatan Wera, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya, A. Kadir H. Tahamid kepala desa Wora terpilih periode 2018-2024 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Selain itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam membangun desa Wora.

"Terimakasi kepada seluruh pihak baik yang mendukung maupun yang tidak mendukung, kemenagan ini adalah kemenangan kita bersama maka dari itu mari kita sama-sama saling bahu membahu untuk membangun desa Wora agar lebih baik kedepanya," Tuturnya.

Sementara itu, Camat Wera, H. M. Ridwan mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih. Selain itu, Camat Wera juga mengajak semua pihak untuk bersatu dan bekerjasama dalam membangun desa.

"Tidak ada lagi perselisihan diantara kita semua. kita tetap jalin koordinasi, mari kita satukan tekad untuk membangun desa kita," Ujarnya dalam sambutannya.

"Tentunya kerja sama kita semua yang dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja desa," Tutupnya.

Reporter: Handikha Arrakus