Bersama Siswa SDN 09 Sape, Komppas Peduli Banjir Sulawesi
Cari Berita

Advertisement

Bersama Siswa SDN 09 Sape, Komppas Peduli Banjir Sulawesi

Ginanjar Gie
Selasa, 29 Januari 2019

Foto : Anggota KOMPPAS saat melakukan penggalangan dana
Bersama Siswa SDN 09 Sape, Komppas Peduli Banjir Sulawesi

Indikatorbima.com - Puluhan anggota Komunitas Parapi Parangina Sape (Komppas) bersama Siswa SDN 09 Sape, melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban banjir yang melanda Sulawesi Selatan.

Sahbudin mengatakan bahwa, "aksi penggalangan dana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian mereka terhadap bencana banjir yang menimpa Gowa, Sulawesi Selatan. Bersama dengan para Siswa SDN 09 Sape, Komppas menggalang dana di beberapa titik yaitu desa Parangina Sape, pasar Parangina, sampai Pantai Lariti pukul 09.00-15.00 Wita, Minggu (27/01/19).
“Kami melakukan penggalan dana di pantai Lariti dengan memanfaatkan peluang hari Minggu karena banyak pengunjung”. ungkap Sahbudin selaku koordinator Komppas kepada Indikator Bima.

Sementara ini, dana yang sudah terkumpul Rp 2.604.000,00. Rencananya, dana tersebut akan disalurkan kepada para korban bencana banjir lewat relawan Bima yang ada di Sulawesi.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh Komppas baru satu hari saja. Namun, rencanaya mereka akan kembali turun mencari dana dan mengajak OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda) yang ada di kecamatan Sape untuk ikut serta dan bekerja sama.
“Rencananya memang kami turun satu hari ini, tetapi besar harapan kami dapat turun dengan OKP yang ada di kecamatan Sape” tutupnya.

Reporter: Tun
Editor: Firda