Ratusan Miras Hasil Razia Tahun 2018 Dimusnahkan
Cari Berita

Advertisement

Ratusan Miras Hasil Razia Tahun 2018 Dimusnahkan

Senin, 31 Desember 2018


Indikator.com - Polres Bima Kota memusnahkan barang bukti miras hasil operasi kepolisian selama tahun 2018 di depan Mako Polres Bima Kota, Senin (31/12/18).

Kapolres Bima Kota, AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.IK menyatakan, bahwa pemusnahan barang bukti berupa minuman keras hasil razia selama beberapa bulan tersebut adalah dalam rangka pembersihan akhir tahun.

"Pemusnahan barang bukti berupa minuman keras hasil razia selama beberapa bulan ini adalah dalam rangka pembersihan akhir tahun," ujarnya.

Selain itu, Kapolres Bima Kota juga menerangkan, bahwa sepanjang tahun 2018 pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa alkohol bir sebanyak 830 botol dan minuman tradisional arak sebanyak 280 liter.

"Kami sudah mengamankan barang bukti berupa alkohol bir sebanyak 830 botol dan minuman tradisional arak sebanyak 280 liter. Dari jumlah barang bukti yang ada, kalau dinominalkan senilai Rp150 juta," ungkapnya.


Kapolres Bima Kota berharap, semoga dengan adanya pemusnahan tersebut, masyarakat lebih baik. Masyarakat juga harus menghindari diri dari minuman keras, agar tidak mengganggu keamanan dan lingkungan masyarakat, sehingga stabilitas wilayah dapat teratur dalam keadaan aman dan damai.

"Semoga dengan adanya pemusnahan ini, masyarakat lebih baik. Masyarakat juga harus menghindari diri dari minuman keras, agar tidak mengganggu keamanan dan lingkungan masyarakat, sehingga stabilitas wilayah dapat teratur dalam keadaan aman dan damai," tutupnya.

Repoter: Amin
Editor : Nuni