PC IMM Cabang Bima menggelar Sekolah Keilmuan
Cari Berita

Advertisement

PC IMM Cabang Bima menggelar Sekolah Keilmuan

Ginanjar Gie
Sabtu, 22 Desember 2018

Foto : Sukrin dan Panitia pelaksana
Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari  Jum'at(21-22 /12/2018) di  Aula Gedung STIH Muhammadiyah Bima. Jl. Anggrek no 16 ranggo, Kampo sarae. Kota Bima.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dari membudayakan tradisi keilmuan bagi para kader IMM khususnya yang telah mengikuti pengkaderan tingkat menengah atau DAM.

“Selain sebagai bentuk membudayakan kultur keilmuan pada kader-kader, ini juga akan kita arahkan agar terjadinya pertukaran pengetahuan antar sesama peserta sehingga dapat melahirkan ide-ide brilian dalam gerakan IMM nantinya” ungkap IMMawati Nurbaya selaku Ketua Bidang Keilmuan IMM Cabang BIMA.

Sementara itu penanggung jawab kegiatan Sekolah Keilmuan IMMawan Andriadin selaku Ketum PC IMM Cabang BIMA menjelaskan bahwa rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 21- 22 Desember 2018.

"Sebanyak kurang lebih 70 orang kader alumni DAM dan DAD dari seluruh perwakilan Komisariat Se-Kota dan Kabupaten Bima akan mengambil peran sebagai peserta pada kegiatan tersebut.

Narasumber yang hadir sebagai pemateri  dalam kegiatan tersebut  Yakni Sukrin HT, M.Pd, Hajairin M.H, Anwar Sadat M.Pd,i. Dan Gufran S.sos M.H selaku ketua STIH Muhammadiyah Bima.

Reporter : Taufiq