Haru, Ratusan Warga Sangga Iringi Kepala Desa Terpilih
Cari Berita

Advertisement

Haru, Ratusan Warga Sangga Iringi Kepala Desa Terpilih

Kamis, 20 Desember 2018

Foto: Saat warga mengiringi Syamsudin, S.Sos menuju kediamannya.
Indikatorbima.com - Ratusan warga Desa Sangga, Kecamatan Lambu, mengiringi Syamsudin, S.Sos. selaku kepala desa terpilih menuju kediamannya. Warga memadati Jalan Raya Syekh Mubarak dengan suka cita, Kamis (20/12/18).

Syamsudin S.Sos. menang dengan perolehan suara sebanyak 397. Selisih sedikit dengan nomor urut 4, Jaya dengan jumlah suara 383. Nomor urut 2, Murniati jumlah suara 286, dan suara batal berjumlah 12.
Total suara adalah 1.078.

Syamsuddin S.Sos, Kepala Desa Sangga terpilih mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah turut memenangkan dirinya dalam pilkades tahun 2018.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Sangga, yang telah berpartisipasi melaksanakan pemilihan kepala Desa Sangga periode 2018/2023," ungkapnya.


"Alhamdulillah, terima kasih pula saya ucapkan kepada simpatisan nomor urut 3 yang telah memenangkan saya, in syaa Allah saya akan mengemban amanah ini dengan bantuan seluruh warga Desa Sangga. Ini bukan kemenangan saya atau pun kelompok, ini adalah kemenangan kita bersama," lanjutnya.

Sebagai penutup, Syamsudin S.Sos juga menyampaikan harapan kepada calon kepala desa yang belum terpilih agar tidak berkecil hati. Ia pun meminta agar kedepannya semua pihak dapat bekerjasama membangun desa Sangga yang lebih baik.

"Untuk calon Kepala Desa Sangga yang belum terpilih, jangan pernah berkecil hati. Ini adalah kemenangan yang tertunda. Saya harap kita semua bisa bekerja sama untuk membangun Desa Sangga yang lebih maju lagi. Tanpa kerja sama, kita tidak akan mampu merubah suatu keadaan menjadi lebih baik," tutupnya.

Reporter: Safran
Editor     : Nuni