Selamatkan Generasi Bangsa Dari Ancaman LGBT Dengan Islam
Cari Berita

Advertisement

Selamatkan Generasi Bangsa Dari Ancaman LGBT Dengan Islam

Senin, 29 Oktober 2018

Foto: Ilustrasi
Akhir-akhir ini Indonesia di rundung bencana, mulai dari banjir, gempa bumi, tsunami, longsor. Tentulah itu merupakan azab bagi orang yang ingkar dan ujian kesabaran bagi orang-orang yang beriman agar kita bisa bermuhasabah atas perilaku maksiat.

Kita bisa melihat fakta sekarang betapa banyak maksiat yang dilakukan individu, salah satunya seperti semakin merajalelanya LGBT. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto-foto pernikahan sejenis.

LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) adalah perbuaan keji yang dibenci oleh Allah SWT, sebagaimana firman-Nya, ”Sesungguhnya kami diutus kepada kaum yang pendosa (kaum Luth), agar kami timpakan kepada mereka batu-batu dari tanah yang (keras) yang ditandai di sisi Tuhanmu untuk membinasakan orang-orang yang melampaui batas.”(Adz-Dzariyat:31-34)

Homoseksualitas bukanlah perkara yang baru. Aktivitas laki-laki dengan laki-laki atau perempuan dengan perempuan tersebut dikenal dengan istilah liwath. Penyimpangan seksual ini pertama kali muncul pada kaum Nabi Luth. Maka dengan demikian LGBT adalah hal yang tidak dapat ditoleransi dalam Islam baik karena alasan HAM atau lasan apapun. Sebaiknya negara harus menjatuhkan sanksi sesuai hukum Islam untuk menghentikan perbuatan keji kaum LGBT.

Penularan HIV AIDS dikalanagan LGBT di Indonesia juga meningkat secara signifikan, dari 6 persen pada tahun 2008, naik menjadi 8 persen di ahun 2010, kemudian menjad 12 persen di tahun 2014. Sedang jumlah penderita HIV dikalangan PSK (pekerja seks komersial) cenderung stabil dengan 9 persen.(Republika, 12/02/2016) data tersebut merupakan data tahun 2016 bagaimana dengan data tahun 2018? apakah berkurang? tentu hal ini tidak akan berkurang selama tidak ada upaya untuk mencegah dan mengatasinya, dan jikalau kita membiarkan masalah tersebut tentu akan merusak generasi penerus bangsa. Jika penerus bangsa sudah rusak, lalu bagaimana dengan kondisi bangsa ini?

Perilaku menyimpang kaum LGBT ini sebenarnya menimbulkan dampak masalah yang sangat serius baik bagi para pelakunya, maupun masyarakat khususnya para generasi bangsa.

Penyimpangan orientasi seksual ini merupakan ancaman bagi eksistensi sebuah keluarga. Pernikahan yang awalnya merupakan hal yang sakral dengan maksud untuk melestarikan keturunan, burubah sekadar pemuas kebutuhan biologis. Akibatnya dengan jalan ini akan menutup pertumbuhan umat manusia.

Yang menjadi penyebabnya adalah adanya sistem kapitalisme-liberal yang dianut oleh negeri ini, sistem yang menjauhkan syariah Islam dalam tatanan kehidupan. maka solusi tuntas untuk memberantas LGBT tidak bisa dilakukan secara parsial, tapi harus sistemik. Tidak bisa dilakukan secara individual sebab banyak faktor yang saling terkait satu sama lain.

Penulis: Reni Mardianti (Mahasiswi Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Muhammadiyah Mataram).