Sandi Terharu Saat Menerima Uang dan Secarik Kertas Dari Bapak ini
Cari Berita

Advertisement

Sandi Terharu Saat Menerima Uang dan Secarik Kertas Dari Bapak ini

Senin, 01 Oktober 2018

Sandi ketika memeluk bapak Juhansyah usai menerima amplop berisikan uang dan secarcik kertas (foto: screenshot video @sandiuno)
Indikatorbima.com - Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno merasa terharu dengan sikap dan pengorbanan seorang bapak di Kertomenanggal, Surabaya, Jawa Timur, Senin (01/10/18).

Hal itu diungkapkan oleh Sandi melalui akun Twitternya. Ia mengatakan bahwa bapak itu bernama Juhansyah.

"Saya terharu sekali, bapak Juhansyah ini menitipkan amanah besar kepada saya dan Pak @prabowo dan turut serta berjuang bersama kami. Beliau inilah relawan sejati. Relawan itu berjuang dan tidak dibayar bukan karena tidak bernilai, tapi tak ternilai," cuit Sandi melalui akun Twitternya dikutip Indikator Bima.

Sandi terharu lantaran bapak Juhansyah memberinya uang sebesar 500 Ribu Rupiah untuk membiayai kampanye pasangan Prabowo-Sandi.

Selain memberikan uang, bapak Juhansyah juga memberikan secarcik kertas di dalam amplop bersama dengan uang itu yang bertuliskan "Semoga bapak menang jadi Presiden RI".

"Seorang warga Kertomenanggal, Surabaya, bernama Pak Juhansyah memberikan kepada saya uang sebesar 500.000 rupiah untuk membiayai kampanye pasangan Prabowo-Sandi, dan di dalam amplopnya terdapat secarik kertas bertulisan semoga menang jadi Presiden RI,” tweet Sandi pada akun Twitternya.

Terlihat dalam video yang di unggah oleh Sandi tersebut, mengalir suasana haru, bahkan Sandi memeluk bapak Juhansyah cukup lama.

Reporter: Furkan As