Mubes Digelar, HMBD Punya Ketua Umum Baru
Cari Berita

Advertisement

Mubes Digelar, HMBD Punya Ketua Umum Baru

Minggu, 14 Oktober 2018

Foto: Suasana Mubes
Indikatorbima.com - Himpunan Mahasiwa Bima-Dompu (HMBD) UIN Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Ruko, Jln. Samata Gowa pada hari Sabtu (13/10/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan kader dan pengurus HMBD beserta organisasi lain yang turut diundang.

"Undangan yang hadir adalah kader dan pengurus HMBD dan ada juga dari organisasi lain," tutur Agussalim selaku Ketua Panitia kepada Indikator Bima, Minggu (14/10/18).

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik, meski seluruh peserta tidak ada yang istirahat, apalagi tertidur dalam waktu satu kali dua puluh empat jam (sehari-semalam).

"Alhamdulillah, kegiatan musyawarah besar ke-empat Himpunan Mahasiswa Bima-Dompu terlaksana dengan baik, walau peserta dan seluruh undangan tidak tidur untuk mengawal dan melihat hasil Mubes," lanjutnya.

Hasil dari Mubes tersebut adalah terpilihnya Ermen, Mahasiswa Jurusan Ilmu Hadist, Fakultas Usluhuddin dan Filsafat, Angkatan 2016, asal Desa Wora, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima.

Ermen mengaku, bahwa dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Umum HMBD Periode 2018-2019, tidak lepas dari pengajaran dan bimbingan oleh para pendiri dan dewan penasehat.

"Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua Umum HMBD Periode 2018-2019, hal ini merupakan usaha seluruh elemen pengurus yang terdiri dari para pendiri dan dewan penasehat yang selama ini telah membimbing dan mengajari saya," ucap Ermen dengan sukacita.

Reporter: Defisofian
Editor : Nuni