Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Dilantik, ini Pesan Imkobi Kota Mataram
Cari Berita

Advertisement

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Dilantik, ini Pesan Imkobi Kota Mataram

Kamis, 27 September 2018

Foto: Usai acara pelantikan, Pengurus dan anggota IMKOBI Mataram melakukan foto bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima yang baru.
Indikatorbima.com - Ikatan Mahasiswa Kota Bima (Imkobi) Kota Mataram mengucapkan selamat kepada Wali Kota Bima, H. M. Lutfi, S.E. dan Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, S.H., yang baru saja dilantik oleh Gubernur NTB, di Hotel Lombok Raya, Jln. Panca Usaha, No. 11, Cakra Negara, pada hari Rabu (26/09/18) kemarin.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Bima (Imkobi) Kota Mataram, M. Afiq Ulumuddin mengucapkan selamat kepada Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima yang baru saja dilantik. Ia berharap, semoga Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima yang baru dapat membawa Kota Bima menjadi lebih baik lagi.

"Selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, semoga dapat mengemban amanah membawa Kota Bima lebih maju dan lebih baik lagi" ungkapnya kepada Indikator Bima, Kamis (27/09/18).

Lebih lanjut, M. Afiq berpesan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, agar dapat memperhatikan mahasiswa yang berada di luar daerah, salah satunya mahasiswa Kota Bima yang ada di Kota Mataram.

"Kami sebagai mahasiswa yang berdomisili di luar Kota Bima kiranya dapat diperhatikan lagi oleh pemerintah Kota Bima," harapnya.

Reporter: Taufiq
Editor     : Nur Samaratul Qalbi