UKM Sanggar Seni Gong 96 STKIP Bima Sukses Melaksanakan Pergelaran Seni
Cari Berita

Advertisement

UKM Sanggar Seni Gong 96 STKIP Bima Sukses Melaksanakan Pergelaran Seni

Minggu, 30 September 2018

Foto: Penampilan tari tradisional
Indikatorbima.com - Dalam rangka memperkenalkan dunia organisasi sekaligus menyambut mahasiswa baru, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Seni Gong 96 STKIP Bima sukses melaksanakan pergelaran seni pada hari Sabtu, (29/9/18). Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung STKIP Bima tersebut, meruapkan kegiatan rutin setiap tahun.

"Pergelaran seni ini bukanlah yang pertama. Kami memang mengadakan setiap tahun alias sudah menjadi rutinitas kami untuk mengenalkan dunia organisasi sekaligus penyambutan mahasiswa baru yang ada di STKIP Bima," ujar Muhammad Shalihin, Ketua Umum UKM Sanggar Seni Gong 96 STKIP Bima kepada Indikator Bima, Sabtu, (29/09/18).

Acara yang dimulai dari pukul 20:00 WITA-selesai menampilkan berbagai kategori kesenian, mulai dari tari, musikalisasi puisi, menyanyi, akustik, dan monolog. Selain lembaga kampus STKIP Bima, kegiatan tersebut juga disponsori oleh Djarum Super.

"Pergelaran seni pada tahun ini menampilkan musikalisasi puisi, tari, menyanyi, akustik, dan monolog. Mahasiswa lama dan baru sama-sama diprioritaskan untuk menampilkan bakatnya pada malam ini," tutup Muhammad Shalihin.

Reporter: Nur Samaratul Qalbi