Kecewa, Warga ini Minta RSUD Dompu Disiplin dan Berikan Pelayanan yang Bermutu
Cari Berita

Advertisement

Kecewa, Warga ini Minta RSUD Dompu Disiplin dan Berikan Pelayanan yang Bermutu

Selasa, 18 September 2018

Foto : Abdurrahman (memakai peci) bersama pasien lainnya saat menunggu kedatangan dokter berjam-jam.
Indikatorbima.com - Salah satu pasien yang menderita penyakit saraf mengaku kecewa dengan pelayanan pihak RSUD Kabupaten Dompu yang dianggap tidak disiplin dan tidak bermutu, Selasa (18/09/18).

Abdurrahman (52) tahun asal desa Mbuju, kecamatan Kilo, kabupaten Dompu bersama dengan beberapa pasien lainnya yang ingin berobat di RSUD Dompu harus menunggu berjam-jam, mulai pagi sekitar pukul 08.00 hingga pukul 10.30 WITA. Ia mengaku kecewa dengan pelayan pihak RSUD Dompu.

"Kami sudah menunggu berjam-jam dari tadi pagi, sampai sekarang belum ada pelayanan dari dokter," kata Abdurrahman kepada Indikator Bima.

Lebih lanjut, Abdurrahman mengatakan bahwa dokter yang bertugas belum juga datang, padahal dirinya bersama dengan pasien yang lain sudah menunggu lebih dari 3 jam lamanya.

"Mohon bersabar pak," kata Abdurrahman meniru jawaban salah satu petugas saat ia tanya kapan dokter itu datang.

Ditempat yang sama, salah satu anggota keluarga (menantu) yang mengantar Abdurrahman, mengaku kecewa dengan pelayanan pihak RSUD Dompu. Menurutnya, hal itu seharusnya tidak terjadi. Ia pun berharap agar kedepannya, pihak RSUD Dompu bisa memberikan pelayanan yang bermutu serta disiplin dalam bertugas.

"Kami sangat kecewa. kedapannya, berikan pelayanan yang bermutu dan mengedepankan kedisiplinan, agar pasien yang sakit tidak menambah penderitaannya karena menunggu," ujar Muh. Taufikurrahman.

Reporter : Furkan As