HMI Komisariat STISIP-MB Sukses Menggelar Diskusi Lintas Komisariat
Cari Berita

Advertisement

HMI Komisariat STISIP-MB Sukses Menggelar Diskusi Lintas Komisariat

Minggu, 30 September 2018

Foto: Suasana kegiatan diskusi lintas komisariat HMI Cabang Bima.
Indikatorbima.com - Melalui Bidang Penelitian, Pengembangan, dan Pembinaan Anggota (P3A) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima Komisariat STISIP-MB, sukses menggelar diskusi lintas Komisariat se-Cabang Bima dengan tajuk "Aktualisasi Mission HMI Upaya Menjawab Tantangan Akademis". Kegiatan tersebut bertempat di Sekretariat HMI Cabang Bima.

Ketua Komisariat STISIP-MB mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk usaha untuk memberikan pemahaman terhadap Kader HMI, agar Mission HMI dapat dijiwai oleh setiap kader HMI Cabang Bima.

"Kegiatan ini sebagai bentuk usaha untuk memberikan pemahaman terhadap Kader HMI, supaya mission dapat dijiwai oleh kader," ujar Nurdin kepada Indikator Bima, Sabtu (29/09/18).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Bidang P3A, Irull berharap semoga dengan adanya kegiatan diskusi lintas komisariat tersebut dapat memberikan pemahaman lebih kepada kader tentang Mission HMI.

"Melalui kegiatan ini, semoga saudara-saudari nanti bisa lebih memaknai Mission HMI, sehingga pada akhirnya aktualisasi benar-benar bisa dijalankan," harapnya.

"HMI diharapkan sebagai organisasi berbasis mahasiswa yang merupakan kaum intelektual, generasi kritis, dan memiliki profesionalisme, harus mampu menjadi agen pembaharu di tengah wilayah akademis, masyarakat, dan kehidupan bangsa," tutupnya.

Reporter: Gie
Editor : Nur Samaratul Qalbi