Empat Korban Kecelakaan Maut di Kota Bima, Satu Orang Tewas
Cari Berita

Advertisement

Empat Korban Kecelakaan Maut di Kota Bima, Satu Orang Tewas

Senin, 10 September 2018

Foto : Kondisi dua motor yang terlibat tabrakan.
Indikatorbima.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Bima sekitar pukul 14.10 WITA, tepatnya di depan SDN 39 Kota Bima, Jalan Belimbing, Kelurahan Rabadompu Barat. Akibatnya, Satu orang meninggal dunia, satu orang masih dalam keadaan kritis dan dua orang lainnya mengalami luka-luka, Senin (10/08/18).

Diduga, kecelakaan terjadi akibat motor SupraX 125 warna biru dengan nomor polisi EA 4209 XW dan motor Yahama Fino warna merah dengan nomor polisi EA 3183 SN dikendarai terlalu kencang sehingga, pengendara kehilangan kendali.

Menurut keterangan saksi, Nuni (23) tahun mengatakan, bahwa keduanya terlibat tabrakan yang cukup serius. Hal itu dapat dilihat dari kondisi masing-masing motor para korban.

"Keduanya terlibat tabrakan, satu orang meninggal, satu orang kritis, dan dua lainnya luka-luka. Saya tadi ke RSUD Bima," katanya kepada Indikator Bima.

"Korban meninggal sudah dipulangkan ke rumah duka, satu orang lagi masih di RSUD Bima dan dua orang lainnya dirawat jalan," lanjutnya.

Motor Honda SupraX 125 dikendarai oleh Ahyar (21) tahun warga Desa Payi, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima membonceng Fery Haryanto (20) tahun warga Desa Payi Kecamatan Wera Kabupaten Bima, sedangkan motor Yamaha Fino dikendarai oleh Muh. Zainul Satria (18) tahun warga Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima membonceng Rosi (17) tahun warga Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Nuni mengungkapkan, bahwa sesaat sebelum peristiwa kecelakaan itu terjadi. Satria salah satu korban yang juga merupakan anggota keluarganya sedang mengerjakan perbaikan jalan di halaman rumahnya. Namun, tiba-tiba saja Satria menghilang. Diduga Satria pergi untuk mengojek Rosi dan mengalami kecelakaan tragis itu.

"Sebelumnya Satria diminta tolong oleh Ayah saya untuk mengerjakan perbaikan jalan di halaman rumah, tapi tiba-tiba hilang. Tiba-tiba juga kabar kecelakaan itu datang," ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Ahyar meninggal dunia setelah sempat di larikan ke RSUD Bima oleh pengendara lain bersama warga setempat, sementara Muh. Zainul Satria mengalami kritis dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Reporter : Gie
Editor      : Furkan As