Terduga Pelaku Pembunuhan di Ambalawi Berhasil Diamankan
Cari Berita

Advertisement

Terduga Pelaku Pembunuhan di Ambalawi Berhasil Diamankan

Rabu, 22 Agustus 2018

Terduga pelaku kasus dugaan pembunuhan saat menyerahkan diri ke Polsek Wera (foto : metromini.co.id).
Indikatorbima.com - Tersangka kasus dugaan tindak pidana pembunuhan terhadap Muhaimin, warga Rt 19 Rw 02 Dusun Tolo Lai Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima telah diamankan oleh Polsek Wera ke Polres Bima Kota, Rabu (22/08/18).

Menurut informasi yang dihimpun oleh media ini, Tersangka berinisial BH warga Dusun Banta Desa Nangawera Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Dugaan tindak pidana tersebut, terjadi di pinggir jalan linta Wera-Bima sekitar pukul 16.00 WITA.
Kapolsek Wera IPDA H. Syamsudin mengungkapkan, bahwa tersangka sudah menyerahkan diri ke Polsek Wera dan di amankan ke Polres Bima Kota sesaat setelah kejadian.

"Sudah kita amankan ke Polres," ungkap kepada Indikator Bima melalui telpon, Rabu (22/08/18).

Belum diketahui apa motif tersangka sehingga tega membunuh Muhaimin. Kapolsek Wera mengatkakan, bahwa pihaknya hanya mengamankan tersangka ke Porlers Bima Kota untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

"Belum diketahui, kami hanya mengamankan pelaku ke Polres Bima," terangnya.

Sementara itu, buntut dari kasus dugaan tindak pidana pembunuhan ini sempat membuat warga dusun Tolo Lai melakukan aksi pemblokiran jalan, akibatnya jalan lintas Wera-Bima sempat terputus.

Reporter : Furkan