Tak Kenal Lelah, Relawan Kilo Kembali Galang Dana Untuk Lombok
Cari Berita

Advertisement

Tak Kenal Lelah, Relawan Kilo Kembali Galang Dana Untuk Lombok

Rabu, 08 Agustus 2018

Foto : Puluhan Relawan Kilo Saat Akan Melakukan Aksi Penggalangan Dana Di Kecamatan Sanggar Kabupaten Dompu.
Indikatorbima.com - Kedua kalinya Relawan Kilo melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa Lombok di sekitar Kecamatan Sanggar Kabupaten Dompu. Relawan Kilo yang terdiri dari pemuda, mahasiswa, siswa dan siswi dan LSM ini, melakukan aksi penggalangan dana dari pagi hingga sore hari, Rabu (08/08/18).

Pembina Lembaga Dakwah dan Pemberdayaan Umat Islam dan Rohani Islam (ROHIS) Akbar Ramadhan, S.Pd yang tergabung dalam aksi penggalangan dana tersebut mengatakan, bahwa saat inilah masyarakat Dompu membantu masyarakat Lombok.

“Sudah saatnya kita menyisihkan rejeki terbaik kita untuk saudara-saudara kita di Lombok,”
orasinya.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur LSM Nggahi Rawi Pahu Kecamatan Kilo Muh. Taufikurrahman, S.Pd.

“Sudah saatnyalah kita sebagai bagian dari masyarakat NTB mengulurkan tangan membantu saudara-saudara kita di sana,” tuturnya.

"ini merupakan kali kedua kami lakukan galang dana dengan harapan bisa terkumpul banyak. kami targetkan bisa kirim sepuluh juta rupiah nanti,”
lanjutnya.

Sementara itu, ketua Lembaga dakwah Mujahidin, A.Ma menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi membantu memberikan sumbangan.

“Kami berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kecamatan Sanggar yang telah memberikan sumbangan,” pintanya.

Seperti yang yang diketahui, sebelumnya Relawan Kilo sudah melakukan aksi yang sama di Kecamatan Kilo. Sampai dengan berita ini ditulis, dana yang terkumpul sudah mencapai angka 9 juta rupiah.

Reporter : Amar