Pembawa Bendera Cantik ini Sempurnakan Upacara HUT RI ke 73
Cari Berita

Advertisement

Pembawa Bendera Cantik ini Sempurnakan Upacara HUT RI ke 73

Jumat, 17 Agustus 2018

Foto : Radita Angely saat membawa bendera merah putih.
Indikatorbima.com - Upacara peringatan hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 73 yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat berlangsung sukses dan meriah, Jum'at (17/08/18).

Kesuksesan itu ditandai dengan keberhasilan tim Paskibraka dalam melaksanakan tugasnya secara sempurna dalam mengibarkan sang saka merah putih, lebih-lebih yang menarik perhatian adalah petugas BAKI/pembawa bendera.

Radita Angely (17) tahun siswi kelas 3 IPA SMAN 1 Wera terpilih sebagai petugas BAKI/Pembawa bendera berhasil melakukan tugasnya secara sempurna nyaris tanpa kesalahan sedikit pun.

"Rasanya bangga dan bahagia bisa terpilih," kata Radita kepada Indikator Bima, Jum'at (17/08/18).

Remaja cantik kelahiran Desa Hidirasa, 22 April 2002 ini awalnya merasa deg-deg kan saat melaksanakan tugasnya sebagai BAKI/pembawa bendera. Sempat grogi, namun pada akhirnya Radita Angely berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik dan sempurna.

"Deg degan karena takut salah, tapi syukur ndak ada salah tadi," ungkap remaja yang akrab di sapa Dita ini.

Dita menceritakan, bahwa tim paskibraka dan dirinya sudah dilatih selama 11 hari. Menurutnya, pelatih sudah melatih tim paskibraka dan dirinya dengan baik penuh kesabaran dan ketegasan. Ia pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelatih dan tim paskibraka.

"Terimakasih kepada pelatih yang sudah melatih kita dengan sabar dan tegas, dan terimah kasih kepada teman paskibra yang telah bekerja keras agar bisa melakukan tugas dengan baik," tuturnya.

Dita pun berharap, semoga Indonesia Raya semakin maju dan jaya. Dirinya bangga dan bahagia ketika menjadi bagian dari perayaan hari ulang tahun bangsa tercintanya itu.

"Semoga indonesia tambah maju dan terus berjaya," harapnya.


Reporter : Kursita Hasan