Karang Taruna Cup Desa Kaboro Resmi di Buka
Cari Berita

Advertisement

Karang Taruna Cup Desa Kaboro Resmi di Buka

Senin, 06 Agustus 2018

Foto : Sambutan Camat Lambitu sekaligus membuka acara secara resmi.
Indikatorbima.com - Turnamen Karang Taruna Cup Desa Kaboro Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima Resmi di Buka, Senin (5/08/18).

Turnamen Bola mini yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Candradimuka dengan tajuk "Melalui Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Desa Kaboro 2018, Mari Kita Wujudkan Persatuan dan Kesatuan Pemuda Lambitu Dalam Bingkai Budaya Inge Ndai" tersebut di buka secara resmi oleh camat Lambitu Lambitu, M.Amin, S.Sos di lapangan bola Desa Kaboro pukul 16.00 WITA.

Kegiatan itu di sponsori oleh Pemerintah Desa Kaboro melalui pos Anggaran Kegiatan Pemberdayaan Pemuda dan olahraga, donatur lain yang tidak terikat, dan Muhtar, SE.MM selaku Calon legislatif Dapil VI yang merupakan putra asli Kecamatan Lambitu.

Ketua panitia pelaksana Supardin, S.Pd dalam msambutanya mengatakan, bahwa turnamen tersebut merupakan wadah pemersatu pemuda Lambitu.

"Turnamen ini menjadi wadah pemersatu dan wahana mempersatukan pemuda lambitu dalam bingkai budaya Inge Ndai yang bermartabat," ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Kaboro, Rudi Hartono,S.H berharap agar kegiatan seperti itu berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan benar-benar mengejawantahkan tema yang di angkat pada turnamen kali ini," ujarnya ketika memberikan sambutan.

Sementara itu, Rahmin Usman, SH sekertaris KNPI Kecamatan Lambitu juga berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan.

"Guna terwujudnya pemuda yang bersatu dan berdaulat dalam bingkai Inge Ndai maka kegiatan ini harus tetap selalu di laksanakan," ujarnya kepada Indikator Bima.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Lambitu, M.Amin, S.Sos dalam sambutanya. Ia mengatakan bahwa turnamen tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda.

"Turnamen ini bertujuan utuk mempererat tali persaudaraaan persatuan Antara pemuda pemuda Lambitu" ungkapnya.

Turnamen bola mini yang dilaksanakan sejak tanggal 5 Agustus-16 Agustus 2018 tersebut diikuti oleh 24 tim yang berasal dari seluruh Desa dan instansi se-Kecamatan Lambitu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat lambitu, Kepala Desa se-Kecamatan Lambitu, Polisi Pamong Praja, Danposramil Kecamatan Lambitu dan segenap masyarakat Kecamatan Lambitu.

Reporter : Taufiq