Kader PDIP yang Dianggap Kejam Melebihi PKI Angkat Bicara
Cari Berita

Advertisement

Kader PDIP yang Dianggap Kejam Melebihi PKI Angkat Bicara

Minggu, 19 Agustus 2018

Foto : Screenshot daftar calon sementara anggota DPRD Kabupaten Bima. Ketua PAC PDIP Kecamatan Ambalawi nomor urut 2 (sumber : akun Facebook Nasrul Katiano).
Indikatorbima.com - Ketua PAC PDIP Kecamatan Ambalawi angkat bicara ketika dirinya bersama 3 orang temannya dianggap kejam melebihi PKI oleh Darusman, Minggu (19/08/18).

Seperti pemberitaan sebelumnya, Darusman menganggap bahwa Musmuliadin sudah menjebak dan menipunya dengan cara yang kejam, bahkan kekejaman itu dianggapnya melebihi PKI.

"Ditipu, dikhianati, di bantai dan kejamnya PKI lebih kejam ini yang saya rasakan," ujar Darusman kepada Indikator Bima melalui WhatsApp kemarin, Sabtu (18/08/18).

Menanggapi hal itu, Musmuliadin menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal yang disampaikan oleh Darusman. Apalagi menipu dan menghianatinya dengan kejam.

"Mohon maaf, bahasa penipuan dari dia dalam bentuk apa saya nipu dia? Terkait dalam kebijakan partai itu bukan saya yang mengatur," tegasnya.

Dirinya tidak pernah merasa kejam apalagi kekejaman itu melebihi kejamnya PKI.

"Tolong di jaga penyampaian bahahasanya. Saya tidak pernah menipu orang apalagi menipu pak Darusman," tegasnya.

Sementara itu, terkait rencana Darusman yang ingin membawa persoalan tersebut ke jalur hukum. Musmuliadin mempersilahkan apabila Darusman memiliki cukup bukti.

"Silahkan saja, kalau dia merasakan itu. Yang penting saya tidak pernah menipu dia," terangnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Darusman berencana akan menempuh jalur hukum jika upaya muasyawarah tidak mencapai mufakat.

"Saya akan mengambil langkah hukum jika upaya musyawarah dan mufakat tidak berhasil," tegas Darusman kepada Indikator Bima.

Reporter : Furkan
Editor      : Fuad D Fu