IMKOBI Mataram Salurkan Bantuan di Berbagai Tempat Di Lombok
Cari Berita

Advertisement

IMKOBI Mataram Salurkan Bantuan di Berbagai Tempat Di Lombok

Kamis, 16 Agustus 2018

Foto : Pengurus dan Anggita IMKOBI Mataram
Indikatorbima.com - Aksi penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok oleh Ikatan Mahasiswa Kota Bima (IMKOBI) Mataram di kota Bima dan Kota Mataram berhasil mengumpulkan uang sebesar 16 juta rupiah, Kamis (16/08/19).

Penyaluran bantuan tersebut, akan dilakukan dalam bentuk barang seperti, sembako, perlengkapan bayi, air mineral, perlengkapan mandi, pakaian, snack dan keperluan pokok lainnya.

Bantuan telah diserahkan kemarin hari Jum'at 15 Agustus 2018 Pukul 16.00 - 18.00 WITA di beberapa desa yang tertimpa bencana gempa Bumi di beberapa titik yaitu, gunung Sari, daerah Mataram, Pamenang, Bangsal, Tanjung, dan Gangga kabupaten Lombok Utara Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Penyerahan bantuan tersebut, di lakukan oleh Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Bima Mataram, Muhammad Afiq Ulumuddin.

"Kami melakukan aksi kemanusian dengan melakukan penggalangan dana di kota Bima dan Kota Mataram," tutur Afiq.

Lebih lanjut, Afiq mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berjalannya proses penggalangan dana tersebut.

“Saya atas nama pribadi sekaligus mewakili jajaran mengucapkan terimakasih atas partisipasinya untuk semua donatur, senior dan anggota imkobi mataram, Semoga apa yang diberikan dari apa yang telah dilakukan dan diikhlaskan tidak lain dan tidak bukan atas rasa kepeduliannya terhadap sesama, dan dibalas dengan baik oleh Allah SWT," ucapnya.

Afiq pun berharap agar pemerintah dalam hal memberikan bantuan kepada korban gempa Lombok dapat secara merata dan adil.

“Semoga pemerintah dapat memberikan bantuan secara merata agar kiranya warga pelosok mendapat suplai bantuan,” harapnya.

Reporter : Taufiqurrahman