Heboh! Anak Kambing Warna Putih Bermata Satu Mirip Suara Manusia
Cari Berita

Advertisement

Heboh! Anak Kambing Warna Putih Bermata Satu Mirip Suara Manusia

Rabu, 15 Agustus 2018

Kondisi anak kambing bermata satu (foto : Salkomsel liker's).
Indikatorbima.com - Kambing milik bapak Khaidir warga RT 14 Desa Timu Kecamatan Bolo melahirkan anak bermata satu. Sontak peristiwa tersebut, menghebohkan warga setempat, Rabu (15/08/18).

Menurut keterangan Khaidir pada salah satu media di Bima mengatakan, bahwa dirinya sangat kaget ketika mengetahui kambingnya melahirkan anak yang tidak normal. Peristiwa itu bermula ketika Khaidir pemilik kambing pulang dari masjid usai melaksanakan shalat dzuhur.

"Saya kaget dan tidak berani menyentuh anak kambing itu waktu pertama kali melihat, tetapi setelah beberapa saat saya beranikan diri dan memberikan bantuan ASI menggunakan dot bayi," terangnya sebagaimana yang dilansir dari Kahaba.net.

Tidak hanya Khaidir, istrinya pun mengaku sangat kaget ketika pertama kali mendengar suara anak kambing yang lahir sekitar pukul 12.30 itu. Bahkan, istri pak Khaidir mengira ada anak manusia yang baru lahir, sebab suara kambing tersebut mirip dengan suara bayi manusia.

"Saya kira itu adalah suara bayi manusia soalnya suaranya mirip bayi manusia," ujar istri pak Khaidir sebagaimana yang dilansir dari Kahaba.net.

"Saya sangat kaget melihat mata anak kambing saya cuma satu," lanjutnya.

Meski kondisi anak kambingnya tidak normal, pak Khaidir dan istrinya berharap semoga anak kambing itu mampu bertahan hidup seperti kambing normal lainnya.


Reporter : Irdansyah
Editor : Ginanjar